Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 9

Instagram Palsu Mengirimkan Email ? Hati - Hati Modus Hack


Instagram Palsu Mengirimkan Email ? Hati - Hati Modus Hack

Informasi, infokyai.com - Hati - hati bagi para pengguna social media yang lagi kekinian yaitu social media Instagram , kali ini tertangkap modus hack mau mengambil data pribadi anda dengan mengatasnamakan Instagaram. 

Kejadian ini awal mula, setelah infokyai.com mendapatkan sebuah laporan dari seseorang, karena akun Instagramnya terkena Hack, akibat telah mengirimkan data, akhirnya pada tanggal 9 Juli 2017 Pukul 10 : 46 tim infokyai.com pun mendapatkan email mengatasnamakan Instagram untuk mengamankan akun. 

Bagi kalian, bisa diliat dengan teliti ia, Instagram tidak menggunakan Email ini instagrammerspport@gmail.com,  ini permainan oknum yang ingin mengambil data anda, dan perlu di ingatkan, jangan sampai anda lengah, akan tindak kejahatan dunia maya, karena banyak modus mengatasnamakan Perusahaan - Perusahaan besar untuk menjebak kalian yang lengah, sedikit saja anda kurang teliti maka, apeslah anda kejebakan para oknum - oknum nakal .

Ingat jika ada sesuatu hal seputar dunia online, jika anda tidak mengetahui ilmunya, Insha Allah hubungi infokyai.com melalui email kawannongkrong@gmail.com atau Instagram @infokyai, Insha Allah akan dapat membantu anda memecahkan sesuatu dalam Online, apakah itu Fakta atau Hoax nya, Terimakasih telah membaca sedikit tulisan tentang Modus Hack mengatasnamakan Instagram, semoga dapat membantu kalian semua.

Dan jangan lupa share / bagikan artikel ini, agar tidak ada lagi kawan - kawan anda yang terjebak dengan tipuan seperti ini. (tm/mp)





Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...