Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Februari 18

Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung

Foto IG @Fandi_oktavan

Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung

Tempat Wisata, Infokyai.com - Danau Bidadari Trimulyo adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, yang mempunyai keindahan menarik yang tak kalah dengan wisata yang ada di Lampung lainnya.

Baca Juga :
Pesona Air Terjun Mbah Gimo https://goo.gl/GNH2ty
Bukit Pangonan Talang Indah Pringsewu Lampung https://goo.gl/iof4MX
Taman Kupu - Kupu Gita Persada https://goo.gl/aiY6e1

Fandi Oktavan traveller mengatakan, Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung merupakan danau yang indah, dan jika anda ingin berkunjung ke Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung anda bisa langsung menuju ke Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng, letaknya sekitar 30 s.d 50 menit jika dari Kota Bandar Lampung. 

Untuk biaya masuk Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung, tidak dikenakan biaya, anda hanya membayar biaya parkir saja kepada warga yang menjaga Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung, biayanya sekitar Rp. 5.000 . 

Keindahan yang dimiliki Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung, terbilang unik, karena ada danau yang masih indah yang berada di tengah - tengah kota yang sudah sangat minim tempat wisata, bagi anda yang ingin meluapkan kejenuhan anda, mungkin Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung bisa menjadi tempat tujuan anda, tempatnya dekat dan menarik tak kalah dengan tempat wisata lainnya yang ada di Lampung yai.

Baca Juga :
Pantai Tanjung Selaki Tarahan https://goo.gl/6tMLvb
Air Terjun Curup Twine https://goo.gl/hKZwCD
Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Kekinian di Lampung https://goo.gl/zThhvQ

Bagi anda yang mempunyai tempat wisata, yang ingin di explore, silahkan hubungi email kawannongkrong@gmail.com atau bisa tag ke instagram @infokyai, terima kasih (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...