Breaking News

Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung


Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung

Tempat Wisata, infokyai.com - Air Terjun Sinar Tiga merupakan salah satu air terjun yang berada di daerah Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. 

Salah satu tempat wisata reccomend deh untuk anda yang ingin meluapkan kejenuhan anda dalam bekerja, aktifitas atau lainnya, jika anda ingin berkunjung ke Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung, jarak tempuhnya adalah sekitar 50 - 60 km atau sekitar 30 s.d 50 menit aja yai dari arah Pusat Kota Bandar Lampung yai, tergantung joki nya aja yang bawa hehe. 

Rutenya jika anda berada dari Tugu Gajah Kota Bandar Lampung, anda jalan terus saja ke arah Teluk Komplek Gubernur Lampung, jika sudah sampai disitu, anda terus lagi ke arah lempasing, dan jika sudah sampai lempasing anda bisa langsung menuju ke Desa Harapan Jaya Padang Cermin, namun biar kalian tidak tersesat dijalan, bisa anda cek di google maps dibawah ini ia :


Pokoknya Insha Allah tidakn akan nyasar deh menggunakan Google Maps, dan jalanya menurut info dari Iam Rico Anggara salah satu traveller Lampung mengatakan, rutenya cukup menantang sih, namun belum terlalu sulit, masih enak dilalui, dan jalannya cukup bagus, namun jika sudah hujan harus hati - hati karena jalannnya terlalu licin.

Setelah anda sampai di Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung, sebaiknya anda meminta izin kepada warga dusun sinar tiga, karena jika anda membawa kendaraan, biar kendaraan anda aman, sebaiknya titipkan kerumah warga, bayarannya sewajarnya aja yai, biasanya bayar Rp.5.000, dan untuk biaya masuk Rp.5.000.

Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung
Spot menarik Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung, cukup bisa kita liat pada foto Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung, bahwa kemenarikan pada Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung, adalah memiliki nuansa alam yang masih asri dan terjaga, dan untuk spot utama hanya air terjun, namun jika anda berkeliling di sekitar Air Terjun Sinar Tiga Padang Cermin Lampung, ada banyak perkebunan warga yang dapat anda nikmati, jika ingin berswa foto, namun saja harus berhati - hati, dan jika sudah memasuki kebun warga, sebaiknya meminta izin terlebih dahulu, karena ditakutkan mereka berpikir yang tidak baik terhadap anda yang telah mengunjung kebunnya tanpa izin. 

Okey sekian informasi yang dapat infokyai.com berikan, semoga dapat bermanfaat untuk kedepannya, jika anda mempunyai informasi tentang wisata - wisata, dan ingin eksis di infokyai.com bisa anda kirimkan ke email kawannongkrong@gmail.com , kirimkan saja foto dan juga cerita dalam foto tersebut. terima kasih. (mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung