Breaking News

Zulkifli Hasan Ketua MPR Ri Akan Isi Seminar Pancasila di UNILA, Yuk Ikutan (Gratis !!!)



Zulkifli Hasan Ketua MPR Ri Akan Isi Seminar Pancasila di UNILA, Yuk Ikutan (Gratis !!!)
Bandar Lampung, infokyai.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung akan menggelar acara Seminar Pancasila pada tanggal 16 Juni 2017, dengan mengusung tema "Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara." di Universitas Lampung. Senin (12/6)

Seminar Pancasila yang diadakan oleh BEM U KBM UNILA diharapkan dapat menanamkan rasa cinta pancasila kepada setiap peserta yang mengikuti acara ini, Seminar Pancasila ini rencana akan diselenggarakan pada hari / tanggal : Jumat, 16 Juni 2017, waktu : 13.00 s.d selesai, tempatnya di GSG Universitas Lampung.

Pemateri yang dihadirkan pada acara Seminar Pancasila "Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara."BEM U KBM UNILA turut mengundang pemateri terkenal, yang karirnya sudah melalang buana di Negara Indonesia yaitu Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.yang merupakan Ketua MPR Republik Indonesia saat ini. 

Bagi anda yang ingin bergabung di Seminar Pancasila ini, cukup anda mengisikan format SMS sebagai berikut : Nama_Univ_Jurusan_No Aktif, kirimkan ke Mabduh 0813 - 7924 - 7690 , setelah itu nantinya dari pihak BEM U KBM UNILA akan menyimpan data anda, sebagai tanda kepesertaan di acara Seminar Pancasila. 

Ayo !!!Tunggu apalagi, daftarkan diri anda segera, kesempatan peserta terbatas, dan perlu diketahui, acara Seminar Pancasila GRATIS !!! Tidak ada pungutan biaya pada acara ini, dan selain GRATIS !!!, pada acara ini anda juga akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sertifikat, dan nasi kotak yang telah disediakan oleh BEM U KBM UNILA. (tm/mp)

BEM U KBM Unila 2017
Kabinet Bersama Luar Biasa
Bergerak - Berkarya - Menginspirasi
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung