Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Mei 19

Sekala Brak Negeri Berselimut Kabut



Sekala Brak Negeri Berselimut Kabut



Lampung Barat, infokyai.com - Kuy Kuy, hadir ke acara Sekala Brak Negeri Berselimut Kabut
yang akan dilaksanakan pada Tanggal Pembukaan 21 Mei 2017 yang dilaksanakan dilokasi bukit kabut bawang bakung kembahang Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

Ayok Yai n Atu hadiri acara Sekala Brak Negeri Berselimut Kabut, dimulai dari pukul 06.30 s.d selesai, setelah dilanjutkan pembukaan, pada Tanggal 22 Mei s.d 21 Juni Diadakan Pameran Keliling di Sekitaran Liwa Lampung Barat Lampung.

Sekilas tentang penyelenggara Sekala Brak Negeri Berselimut Kabut yaitu Tentang Eka Fendiaspara. Saya mengenalnya sejak sekitar Tahun 2005 dari forum fotografer.net. Pemotret yang tidak pernah lelah untuk terus belajar, sangat aktif berkarya, selalu mengangkat keindahan dan kekayaan kampung halamannya Bumi Sekala Brak, dan memiliki sudut pandang khas dalam memotret. Lewat fotonya, Eka menyingkap tabir keindahan nyata Sekala Brak yang membuka pintu pintu kedatangan untuk khalayak yang ingin menikmatinya. " (Budhi marta utama/ kurator) Pameran ini adalah gelaran dari sebuah kejujuran tentang cantiknya alam dan kebudayaan tua Sekala Brak yang bertahan hingga sekarang. Tentunya harus selalu ada gelaran lainnya dalam berbagai rupa sebagai cerita tentang betapa indahnya negeri ini. Pameran Foto Sekala Brak Negeri Berselimut Kabut adalah prasasti moderen dari cerita suatu tempat dan pemotretnya.

Ucapan terimakasih untuk semua yang terlibat pada pameran ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Nekhima Nihan.
Dan pada ahirnya selamat menikmati Kesejukan SekalaBrak, kekhasan budaya Sekura dan adat budaya lainnya , serta keunikan keseharian masyarakat SekalaBrak. 
Selamat menikmati Sekala Brak lewat foto . Tabik !!! (MP)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...