Breaking News

Lowongan Kerja Repsol Group Terbaru

 Lowongan Kerja 2017
Lowongan Kerja Repsol Group
Repsol Group adalah salah satu perusahaan yang sudah terkenal di Dunia , Repsol Group kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

Talisman adalah salah satu bagian dari Repsol Group sejak Bulan Mei 2015, Repsol Group mer8pakan salah satu perushaaan dibidnag energi global yang sudah terkenal di dunia, dan juga memiliki pengalaman yang besar di dunia industri. 


Repsol Group kini telah hadir di 40 Negara di seluruh dunia, dan sudah memperkajaan tim sekitar 27.000 orang lebih yang telah bergabung bersama dengan Repsol Group

Repsol Group saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

Manajer Pajak
Gambaran umum
Bertanggung jawab atas pelaporan pajak dan pengelolaan pajak penghasilan badan, pajak penghasilan minyak bumi, serta pajak tidak langsung bagi Perusahaan. Ini termasuk mengawasi dan mengelola persiapan persyaratan kepatuhan pajak di Indonesia. Individu ini akan memberikan manajemen tenggat waktu, penelitian pajak, dan secara proaktif akan membantu departemen lain dengan item mengenai berbagai aspek pajak berdasarkan kebutuhan.

Kualifikasi
Minimal 15 tahun pengalaman dengan eksposur yang luas di industri Minyak dan Gas Bumi.
Keahlian / pengalaman signifikan dengan ketentuan pajak penghasilan berdasarkan IFRS.
Bersertifikat untuk kualifikasi lisensi pengadilan pajak.
Jenis pekerjaan: Permanen
Tanggal Penutupan: 9 Juni 2017

Hari Perusahaan Man
Gambaran umum
Memberikan saran, mengkoordinasikan dan mengawasi keseluruhan operasi pengeboran di lapangan sebagai perwakilan Perusahaan. Individu harus memantau secara ketat semua kinerja keselamatan, aktivitas konstruksi yang baik, kinerja pengeboran, operasi logistik dan menyiapkan laporan harian rinci tentang semua aktivitas.

Kualifikasi
Minimal 12 tahun pengalaman sebagai Day Company Man.
Pengalaman dalam operasi pengeboran pantai
Sertifikasi IWCF
Jenis pekerjaan: Kontraktor Pihak Ketiga
Tanggal Penutupan: 9 Juni 2017

Teknik Sipil
Gambaran umum
Peran utamanya adalah untuk merancang dan mengkoordinasikan operasi pengeboran yang mendukung, terutama instalasi infrastruktur darat yang diperlukan untuk pekerjaan pembuatan, konstruksi dan pemasangan konstruksi (EPCI).
Kandidat harus memiliki pengalaman dalam mengelola desain teknik sipil dan konstruksi lapangan. Khususnya infrastruktur darat onshore dari jalan akses, persimpangan jalan, jembatan, dermaga dan desain dan konstruksi sumur. Harus juga langsung pengalaman dan tangan-on desain proyek rekayasa dan pekerjaan konstruksi lapangan. Terkena banyak proyek pengeboran darat

Kualifikasi
Sarjana Teknik Sipil.
Minimal 10 tahun pengalaman kerja yang relevan dalam perancangan teknik dan konstruksi pekerjaan sipil, yang terdiri dari 4 tahun dengan perusahaan konsultan teknik dan 6 tahun dengan kontraktor infrastruktur EPCI atau Sipil.
Keahlian dalam bidang akses, konstruksi, dan desain sumur minyak dan gas bumi.
Jenis pekerjaan: Kontraktor Pihak Ketiga
Tanggal Penutupan: 9 Juni 2017

Supervisor QC Seismik
Gambaran umum
Untuk memastikan bahwa Kontraktor memahami dan mematuhi semua persyaratan kontrak yang telah ditandatangani sebelumnya dengan Perusahaan. Tinjau kembali tes instrumen periodik (harian dan bulanan), untuk memastikan bahwa sistem perekaman berfungsi sesuai dengan spesifikasi pabrik. Pantau hidrofon dan tes kabel untuk memastikan mereka memenuhi standar kontrak. Simpan catatan semua data QC.

Kualifikasi
Pengalaman 10-15 tahun dalam operasi geofisika Kelautan, dengan setidaknya 5 tahun dalam kapasitas pengawasan QC baik dalam kualitas dan navigasi data seismik.
BSc di bidang Geofisika atau kualifikasi setara dan pengetahuan tentang pemrosesan data laut seismik diperlukan.
Kuatnya latar belakang K3L.
OBP QC- Setidaknya 5 tahun pengalaman sebagai supervisor untuk proyek kelautan 3D.
Setidaknya 10 tahun pengalaman sebagai auditor teknis untuk operasi geofisika Marinir, lebih disukai untuk kapal 3D.
Sertifikat BOSIET yang valid
Jenis pekerjaan: Kontraktor Pihak Ketiga
Tanggal Penutupan: 9 Juni 2017

Navigasi QC Supervisor
Gambaran umum
Untuk memastikan bahwa Kontraktor memahami dan mematuhi semua persyaratan kontrak yang telah ditandatangani sebelumnya dengan Perusahaan. Tinjau kontrak, cakupan pekerjaan dan spesifikasi teknik untuk memastikan kebenarannya dalam hal konten geodesi dan survei. Penelitian dasar data geodesi yang berkaitan dengan proyek untuk memastikan bahwa datum, spheroid dan proyeksi yang akan digunakan didefinisikan dengan benar sehingga koordinat akhir dan tingkatannya akan dinyatakan dalam sistem geodesi dan pemetaan yang benar.

Kualifikasi
Pengalaman 10-15 tahun dalam operasi geofisika Kelautan, dengan setidaknya 5 tahun dalam kapasitas pengawasan QC baik dalam kualitas dan navigasi data seismik.
BSc di bidang Geofisika atau kualifikasi setara dan pengetahuan tentang pemrosesan data laut seismik diperlukan.
Kuatnya latar belakang K3L.

PENGUMUMAN Infokyai.com !!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi infokyai.com di : 



Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
Repsol Group
Jika anda berminat bergabung bersama silahkan daftarkan diri anda di careers-indonesia@repsol.com
Kirim email langsung atau cek situsya repsol.com

Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

Caution / Perhatian :
Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
Contact Kyai :
Email : kawannongkrong@gmail.com
semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
Terima Kasih kalian telah berkunjung di website infokyai.
Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

Sumber :Repsol Group


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung