Breaking News

Serunya Menggunakan HOOQ, Tarif Murah Nonton Film Sepuasnya


Serunya Menggunakan HOOQ, Tarif Murah Nonton Film Sepuasnya
Teknologi, infokyai.com - Pada jaman modern saat ini, berselancar di dunia maya merupakan kebutuhan pokok kehidupan manusia, dunia maya menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan sehari - hari.

Dengan hadirnya HOOQ, adalah salah satu media yang memberikan Film dan serial TV baik lokal ataupun Hollywood, dan dapat diakses kapanpun dan dimanapun anda berada, pada kehidupan yang serba modern ini, kita memerlukan sesuatu informasi yang cepat dan akurat, dalam kehidupan sehari - hari kita memerlukan sumber informasi, sumber informasi yang cepat dan akurat adalah informasi dari TV, karena dalam penyiaran TV, berita - berita sudah benar di review dengan jelas sesuai prosedur dan ketentuannya.

HOOQ adalah salah satu media yang mempermudah anda mengakses Film dan TV lokal atapun luar negeri tanpa ada batasan waktu.

Serunya menggunakan HOOQ, adalah anda dapat mengakses semua film - film baru dengan kualitas yang terbaik yang diberikan oleh pihak HOOQ, dengan cukup anda mengeluarkan biaya Rp 18.700 / minggu atau Rp 49.500,- / bulan, anda dapat menikmati tonton ribuan film gratis dan streaming TV lokal ataupun Hollywood.

Bagaimana terjangkau kan menggunakan HOOQ ?
coba dibandingkan dengan yang lainnya, pasti anda akan beralih kembali menggunakan HOOQ, dengan tarif terjangkau di kantong masyarakat khususnya kalangan anak muda.

Apa saja keuntungan jika anda menggunakan HOOQ ?
Tentunya anda dapat mengakses ribuan bahkan ratusan ribu film terbaru dan terbaik kualitasnya, dan anda juga dapat mengakses streaming TV lokal ataupun hollywood juga loh.

Apa yang membuat HOOQ berbeda dengan media lainnya ?
1.HOOQ tarifnya terjangkau sesuai dengan kantong masyarakat khususnya kalangan anak muda
2.HOOQ tidak ada iklan, jadi anda tidak terganggu saat nonton film, tiba - tiba muncul iklan.
3.HOOQ mempunyai ribuan bahkan ratusan ribu film - film terbaru dan terbaik dengan kualitas luar biasa deh, dikarenkana HOOQ telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan industri film terkemuka di dunia antara lain Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz, jadi untuk kualitas film di HOOQ, jangan diragukan lagi deh.
4.HOOQ prosesnya mudah, dengan membayar pulsa saja, jadi tidak perlu pergi - pergi lagi deh dari rumah.
5.HOOQ menyediakan simpan film, jadi anda dapat mengunduh film - film yang ada di HOOQ, lalu bisa anda nikmati guys, pada saat anda tidak menggunakan koneksi internet, walau ada batasan penyimpanan fiml offline, tapi kapasitas penyimpanan offline HOOQ tak kalah deh dengan yang lainnya
6.HOOQ menyediakan subtitle, jadi setiap film yang kita tonton, sudah ada penerjemahnya hehe, jadi gak usah binggung kalo mau nonton film luar negeri, tapi tidak tau artinya hehe. (makhedo)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung