Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 8

Pesona Tanjung Tua, Wisata Alam Bakauheni Lampung Selatan

Foto Tanjung Tua Pemandangan diatas tower / Model Dhian Sheptia 
Pesona Tanjung Tua,  Wisata Alam Bakauheni Lampung Selatan

Lampung Selatan, infokyai.com - Wisata Tanjung Tua adalah salah satu wisata alam yang terletak di daerah Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, tempatnya cukup jauh untuk dijangkau, tetapi pemandangannya sungguh luar biasa memanjakan mata para wisatawan.

Dhian Sheptia mengatakan bahwa Objek Wisata Tanjung Tua berada di Dusun Sukaramai, Bakahueni Kabupaten Lampung Selatan, jarak sekitar 10 - 12 km jika dari Pelabuhan Bakauheni, dan jika dari Kota Kalianda sekitar 38 - 42 Km, dan jika kamu dari Kota Bandar Lampung, berjarak sekitar 70 - 75 km.

Mempesonannya wisata tanjung tua, menuai sejumlah perhatian publik untuk mengunjunginya, banyak seseorang yang sering kali mengalami kendala untuk mencapai wisata alam tanjung tua, dan disarankan, jika anda ingin ke wisata alam tanjung tua, sebaiknya anda menggunakan kendaraan roda dua, karena lebih mudah dijangkau, dikarenkan kondisi jalan yang naik turun, serta jalannya masih sempit sehingga jika menggunakan kendaraan roda empat masih terlalu sulit atau banyak mengalami kendala. "Paparnya

Untuk biaya masuk ke objek wisata alam Tanjung Tua anda akan dikenakan biaya Rp.15.000 (untuk mobil), dan Ro.10.000 (untuk motor) update Desember 2016, jadi untuk anda yang ingin berkunjung ke wisata ini, biaya yang anda keluarkan tidak lebih dari Rp.50.000 (sudah termasuk bensin kendaraan motor, jika anda menggunakan motor) "Tangkasnya

Spot menarik Objek Wisata Alam Tanjung Tua Lampung Selatan ada di Menaranya, anda bisa foto - foto diatas menara tersebut, dengan dimanjakan dengan suasana yang sejuk, serta pemandangan yang indah sekali, serta pemandangan lautnya yang masih bersih.

Aku Hoby travelling seperti ini, untuk dapat memperkenalkan wisata Lampung ke Mancanegara, namanya juga aku bangga dengan Lampung, oleh karena itu setiap aku wisata langsung aku update, update, supaya semua orang mengetahui, akan potensi wisata yang dimiliki oleh Lampung. "Tegas Dhian Sheptia (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...