Breaking News

Mesin Waktu? Apakah Benar Ada ?

Foto Ist
Mesin Waktu? Apakah Benar Ada ?

Teknologi, infokyai.com - Mesin Waktu apakah benar ada di kehidupan kita saat ini ? ini adalah sebuah pertanyaan yang sering kali terlontarkan oleh anak - anak, setelah ia menonton sebuah film kartun yang mengkisahkan tentang dunia masa atau masa lalu.

Perjalanan ke masa lalu atau masa depan, merupakan sebuah mister yang sangat unik, dan sampai saat inipun belum ada ilmuwan yang memecahkan misteri mesin waktu, tetapi banyak bukti - bukti yang menunjukan bahwa mesin waktu ada, seperti telah munculnya bukti - bukti seperti foto dibawah ini :
Foto Tahun 1940
Melihat sekilas foto tahun 1940 an, pada acara pembukaan south fork bridge, dilihat dari panah merah ada seseorang pria yang menggunakan kacamata hitam dan menggunakan baju yang kesannya lebih modern, dibandingkan dengan orang - orang sekitarnya, ini merupakan sebuah misteri mesin waktu, yang menjadi perbincangan viral dunia maya, apakah benar mesin waktu ada ? apakah benar ada ? tetapi melihat bukti foto ini, mesin waktu masih menjadi teka - teki untuk para ilmuwan dan untuk kita semua masih menjadi sebuah pelajaran yang harus dikaji berulang - ulang. (MP)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung