Breaking News

Manfaat Coklat Bagi Kesehatan

Coklat - Fajaroke.com
Manfaat Coklat Bagi Kesehatan

Tips Kesehatan, Infokyai.com - Cokelat atau bisa juga biasa disebut dengan Coklat adalah biasanya bahan makanan atau minuman hasil olahan yang terbuat dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat atau bisa juga biasa disebut dengan Coklat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan. Coklat makanan yang sangat disukai oleh manusia terutama pada wanita dan anak kecil, rasanya yang manis warna yang menggoda, tidak peduli dengan masalah berat badan kalau sudah ketemu coklat rasanya pengen memakannya, berikut ini tips-tips yang bisa infokyai sampaikan tentang sekilas manfaat coklat bagi kesehatan sebagai berikut :.
Baca Juga : Manfaat Kacang Hijau Bagi Kesehatan https://goo.gl/qhKyyL
1.Dapat meredakan emosi. terkadang orang yang sedang marah yang dia butuhkan hanya coklat, karena begitu memakannya terasa emosi turun dan coklat memberikan rasa senang maka sangat cocok sekali memakan coklat ketika emosi menaik. agar tidak terjadi depresi yang berlebihan.

2.Awet muda. karena kandungan flavonol dalam coklat dapat memperlancar aliran darah sehingga kulit dari keriput atau biasa disebut penuaan dini dan mencegah timbulnya jerawat.

3.Kaya nutrisi. karena coklat mengandung iron,serat,kalium,fosfor,magnesium,mangan,seng,tembaga,selenium,lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan badan. tetapi jangan mengkonsumsi coklat berlebihan iya karena tidak baik bagi tubuh.

4.mengandung kalsium. ternyata coklat mengandung kalsium yang berfungsi untuk menguatkan tulang dan gigi.
Baca Juga : Manfaat Kulit Kina Bagi Kesehatan https://goo.gl/5fo8xA
Demikianlah informasi terkait "Manfaat Coklat Bagi Kesehatan" semoga bermanfaat, terima kasih (MP)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung