Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 2

Ya Ampun, Mirisnya! Bayi Baru Lahir Dilempar dari Lantai 4 Mal di Magelang, Kondisinya Begini


Ya Ampun, Mirisnya Bayi Baru Lahir Dilempar dari Lantai 4 Mal di Magelang, Kondisinya Begini

Infokyai.com - Ya ampun mirisnya 😭 bayi mungil yang terlihat baru saja dilahirkan lantaran masih menempel tali pusar dibadannya diduga dibuang dari jendela lantai 4 Mal Matahari di Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (2/10/2018) sekira Pukul 12.15 WIB
.
.
Peristiwa yang bikin menyayat hati ini 😭 ternyata tak sengaja terekam oleh seseorang pengguna Instagram yakni @eggyrestusinggih. Dalam keterangan video dan fotonya dijelaskan bahwa masih melekat ari-ari di bayi yang dibuang tersebut.
.
.
Dijelaskan olehnya lagi, bayi itu jatuh di belakang Kantor Pos Kota Magelang. Menurutnya warga sempat mendengar benda terjatuh.
.
.
"Lalu warga langsung mencarinya. Saat ini bayi sudah diamankan oleh pihak berwajib dan pelaku kini sudah ditangkap," tulisnya.
.
.
Dalam video yang direkam dari atas gedung itu terlihat bayi yang tali pusarnya masih melekat itu tergelatak di belakang gedung. Saat video dibesarkan, terlihat kaki si bayi masih bergerak. (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #bayi #jatuh #lempar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...