Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 9

Pohon Tumbang Makan Korban di Jalan Sam Ratulangi


Pohon Tumbang Makan Korban di Jalan Sam Ratulangi

Infokyai.com - Tak ada angin tak ada hujan sebuah pohon tiba - tiba tumbang di Jalan Sam Ratulangi Bandar Lampung. Selasa (9/10) sekitar pukul 15.50 WIB, hingga mengakibatkan dua orang tertimpa pohon tersebut.
.
.
Menurut keterangan warga Laras Suciati, saat kejadian ada pengendara ojek online (Ojol) tengah melintas di Jalan Sam Ratulangi berboncengan dengan penumpangnya. Saat sesampainya dilokasi kejadian, tiba - tiba pohon akasia yang berada di pinggir jalan roboh ke arah badan jalan. Akibatnya pengendara ojol dan penumpang tersebut tertimpa pohon.
.
.
"Ada pohon tumbang depan PMI lampung, dua orang tertimpa pohon, itu kejadian tepat dekat rumah saya"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Lanjut Laras, atas peristiwa tersebut pengendara motor dan penumpangnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk dapat ditangani lebih lanjut.
.
.
"Ia dibawa krumah sakit oleh warga"Ujarnya
.
.
Dari informasi terkini yang infokyai.com dapatkan, driver ojol yang bernama Engelbertius masih dalam keadaan kritis, sedangkan penumpangnya bernama Ikbar Agustuwanda sudah tidak tertolong lagi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #korban #pohon #tumbang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...