Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Oktober 6

Ingin Aman dalam Berhubungan Menikahlah, Jauhi Maksiat, Jangan Hampiri Zina..! Sesungguhnya Zina itu adalah Perbuatan yang Keji


Ingin Aman dalam Berhubungan Menikahlah, Jauhi Maksiat, Jangan Hampiri Zina..! Sesungguhnya Zina itu adalah Perbuatan yang Keji

Infokyai.com - Mirisnya 😥 jika melihat perzinaan menjadi hal yang wajar, bahkan diberbagai tempat umum pun para pelakunya ada yang berani melakukan terang-terangan dengan pasangan bukan muhrimnya.
.
.
Dalam Islam, zina dipandang sebagai hal yang sangat rendah dan hina bagi pelakunya. Jangankan mempraktekkan zina, mendekat kepada hal yang mengarahkan seseorang berbuat zina saja sangat dilarang. .
.
Berdasarkan Firman Allah “janganlah kamu menghapiri zina. Sesungguhnya zina itu adalah satu perbuatan yang keji dan satu jalan yang buruk ( yang membawa kerosakan)” (al-Isra’ : 32 )
.
Rasulullah SAW pun juga berpesan “janganlah engkau bersendirian dengan seorang wanita kecuali ketiganya dalah syaitan” (Riwayat Tabrani)
.
.
Alangkah jelasnya sabda Rasulullah SAW “Kedua-dua tangan juga berzina dan zinanya adalah menyentuh. Kedua-dua kaki juga berzina dan zinanya adalah berjalan (menuju ke tempat pertemuan). Mulut juga berzina dan zinanya ialah ciuman.” ( Riwayat HR Muslim dan Abu Daud)
.
.
Oleh itu, jika anda sudah tidak kuat membendung nafsu, lebih baik "menikahlah" ataupun jika belum sanggup, tahanlah nafsu anda dengan cara berpuasa, InshaAllah akan ada jalan terbaik yang diberikan oleh Allah SWT.
.
“Tidak ada yang lebih patut bagi dua orang yang saling mencintai kecuali nikah” (Riwayat Ibn Majah)
.
.
Dan jika kamu ditimpa sesuatu godaan setan, maka berlindunglah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ( Al-A’raaf : 200 )
.
.
Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. ( Al-Nur : 30 )

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. ( al-Nur : 31)

Berpeganglah pada janji Allah :
Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga). ( Al-Nur : 26 )


.
#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #dosa #ampunan #kesalahan #muhammad #shubuh #jumat #berkah #amalan #praysulses #praypalu #gempa #musibah #cobaan #berserahdiri #perbaikidiri #zina #hijrah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...