Breaking News

Korban yang Meninggal Dunia Mencapai 832 Orang Akibat Tsunami dan Gempa di Sulteng


Korban yang Meninggal Dunia Mencapai 832 Orang Akibat Tsunami dan Gempa di Sulteng

Infokyai.com - Innalilahi Wainna Ilaihi Raji'un, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat jumlah korban yang meninggal dunia akibat gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah bertambah menjadi 832 orang. Minggu (30/9) siang ini, .
.
BNPB pun memperkirakan jumlah korban jiwa masih bisa terus bertambah karena masih banyak yang belum teridentifikasi.
.
.
Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho memperkirakan korban masih akan terus bertambah karena masih banyak yang belum teridentifikasi.
.
.
"832 orang meninggal, sementara jumlah yang luka-luka masih sama dengan kemarin," kata Kepala Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho pada jumpa pers .
.
Untuk saat ini, katanya sebanyak 821 orang meninggal ada di Palu dan 11 orang lainnya berasal dari Donggala. Sutopo mengatakan kebanyakan korban tewas akibat tertimpa bangunan dan diterjang tsunami. (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung