Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 10

Penampakan Kaca KA Kuala Stabas Relasi Baturaja - Tanjung Karang yang Retak Saat Dilempari Batu


Penampakan Kaca KA Kuala Stabas Relasi Baturaja - Tanjung Karang yang Retak Saat Dilempari Batu

Infokyai.com - Kereta Api Kuala Stabas Relasi Baturaja - Tanjung karang diduga dilempari batu oleh orang tak dikenal di sinyal masuk candi mas pada KM 92. Senin (9/7) Sekitar pukul 09.42 WIB.
.
.
"akibat pelemparan batu, kaca di kelas ekonomi 5 menyebabkan kaca pecah seribu"Khalil Gibran Farabi Railfans kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kaca mengaka kerusakan.
.
.
"alhamdulillah tiada korban yang terjadi pada kejadian teraebut"Ucapnya
.
.
Tambahnya, Padahal kereta ini baru diresmikan kurang lebih 2 bulan oleh PJ Gubernur Lampung Didik Suprayitno berserta jajaran Pemprov Lampung.
.
.
"Berharap masyarakat bisa menjaga fasilitas umum, seperti kereta api ini, jika bukan kita yang mejaga siapa lagi πŸ˜₯πŸ˜₯ kalo udah seperti ini, kan kasian masyarakat yang menggunakannya KA jadi kurang nyaman πŸ˜₯dan hingga saat ini pelaku belum tertangkap juga"Ujarnya (rd) 

 (Terimakasih sudah membaca πŸ‘€, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi πŸ‘) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #keretaapi #pecahkaca

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...