Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 10

Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Tertinggi Menggala Karya Kencana



Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Tertinggi Menggala Karya Kencana

Pesawaran - Pada puncak peringatan HARGANAS XXV yang bertempat di Graha Gubernur Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST menerima penghargaan Tertinggi Menggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN Pusat yang di berikan langsung oleh Ibu Puan Maharani (Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI) di Berikan Kepada Bupati Pesawaran karena keberhasilan dan dukungannya di bidang KB selama dua tahun.

Sebelumnya pada tanggal 06 Juli 2018 Ketua TP-PKK Ibu Nanda Indira Dendi, SE juga menerima Tropy dan Piagam Pakarti Utama I dalam rangka lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Kategori Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang bertempat di Graha Gubernuran, Gedung Bumi Beringin, Manado.

Kepala BKKBN, Sigit Priyohutomo mengatakan Harganas XXV tahun 2018 mengusung tema “Hari Keluarga, Hari Kita Semua” dengan tagline Cinta Keluarga Cinta Terencana.

“Tagline tersebut bermakna bahwa peringatan Hari Keluarga Nasional merupakan momen untuk mengingatkan kembali pentingnya mencintai keluarga dan pentingnya perencanaan dalam membangun keluarga dengan baik. Kalau terencana semua jadi lebih mudah. BKKBN Sahabat Keluarga Indonesia, untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas,” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKKBN, Sigit Priyohutomo. (Suprihadi-KN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...