Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 29

Viral Foto Polisi Pakai Tas Anak-anak di Medsos, Ternyata Alasan Polisi Ini BIkin Haru


Viral Foto Polisi Pakai Tas Anak-anak di Medsos, Ternyata Alasan Polisi Ini BIkin Haru 

Infokyai.com - Beredar viral sebuah foto Polisi memakai tas anak-anak di media sosial, sempat mengundang tanda tanya bagi netizen. Pasalnya foto yang beredar tersebut merupakan foto yang unik, dan jarang ditemui.
.
.
Dari penelusuran @infokyai ternyata polisi yang mengenakan tas anak-anak itu merupakan salah satu Anggota Polresta Bandarlampung. Ternyata usut punya usut, ada kisah sendiri dibalik tas anak-anak yang dikenakan oleh pak polisi itu yai.
.
.
Kombes Pol Murbani Budi Pitono, membenarkan polisi yang memakai tas anak anak itu adalah anggota Polresta Bandarlampung. “Ini anggota Polresta Bandar Lampung yang akan bertugas pengamanan tempat pemungutan suara,” kata Murbani, seperti dilansir dari Lampungpro.com.

Menurut Murbani, polisi bernama Tariman berpangkat Aiptu tersebut memakai tas cucunya karena kangen berat dengan cucunya. Sehari-hari Aiptu Tariman yang berusia 57 tahun ini bertugas di Polsek Kedaton, Bandar Lampung. “Beliau lama tidak berjumpa cucu, karena harus melaksanakan tugas operasi yang terus menerus. Mulai dari pengamanan kampanye, pengamanan Lebaran, dan dilanjutkan dengan pengamanan pemungutan suara,” kata Murbani.

Dalam amanatnya, Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana, dalam berbagai kesempatan meminta anggotanya untuk konsen bertugas. “Tiada hari libur untuk petugas yang melakukan operasi sebelum semua pemudik kembali ke Lampung halamannya,” kata Kapolda Suntana. (Red) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #gubernur #gubernurlampung #pilkada #demo #aksi #damai #polisi #polresta

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...