Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 10

Ibu Razan Ingin Melanjutkan Perjuangan Putrinya yang telah Meninggal, dengan Menggunakan Pakaian Medis Putrinya


Ibu Razan Ingin Melanjutkan Perjuangan Putrinya yang telah Meninggal, dengan Menggunakan Pakaian Medis Putrinya

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan Razan Al Najjar seorang perawat yang meninggal di Gaza saat menjalani tugasnya membantu warga-warga yang sedang berada di Gaza..
Baca Juga : Salut! Lihat Gadis Kecil Ini yang ingin Melanjutkan jejak Perjuangan Razan Menjadi Perawat Sukarela di Palestina https://goo.gl/VYyMgv
Baru- baru ini tengah viral sebuah video Ibu Razan yang dikabarkan ingin melanjutkan perjuangan putrinya yang meninggal.
.
.
Video tersebut diunggah oleh @mozaik_12 dengan captionnya "POTRET KASIH IBU DI PERBATASAN GAZA; RAZAN AKAN TETAP SELALU ADA DALAM AKSI PERLAWANAN

Spirit of Aqsa | Gaza (09/06) - Kisah cinta dari garis depan perjuangan Palestina tidak akan pernah habis. Kali ini dari Shabirin An-Najjar, seorang potret ibu Gaza yang tegar dan penuh cinta terhadap anak gadisnya yang syahid pekan lalu, Razan An-Najjar. "Saya berada disini untuk melanjutkan perjuangan anakku, Razan" ujar Shabirin sambil mengenakan seragam medis anaknya yang masih ada bekas tertembak. "Dengan seragam Razan ini saya berdiri disini untuk menegaskan kepada dunia, bahwa Razan tidak pernah pergi, ia masih dan akan selalu ada disini, menyampaikan pesan perdamaian dan kemerdekaan kepada Dunia" lanjut Shabirin.

Keberadaan Shabirin Ibu Razan kali ini pada jumat kesebelas dalam kampanye Aksi Sejuta Ummat Untuk Al-Quds. Dari sejak dua bulan lebih sampai hari ini, rakyat Gaza tidak pernah absen setiap jumatnya mengadakan aksi walau ratusan pejuang telah syahid tertembak, walau belasan ribu telah terkena luka parah.

Disana, dengan darah dan nyawa mereka tidak berhenti persembahkan untuk kemuliaan ummat dan masjid Al-Aqsa, lalu, apa yang telah kita beri? Apakah pantas kita berhenti dan merasa cukup?"
Baca Juga :  Terkait Viralnya Postingan Jonser Marbun yang Hina Islam di Facebook, Ini Kata Kepolisian https://goo.gl/83K2Tk
Terlihat dalam video tersebut Ibu Razan mengenakan rompi putih bekas peninggalan Almarhuma Razan. Netizen pun banyak yang terharu setelah melihat video tersebut dan banyak pula netizen yang mendoakan Ibu Razan agar dapat selalu dalam lindungan Allah SWT.
.
.
.
Luar biasa Ibu Razan, semoga kau selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT Aamiin 🙏 .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #razan #palestina #medis #perawat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...