Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sunday, April 8

Ridho - Bachtiar Jawab Pertanyaan Debat dengan Cerdas dan Tenang


Ridho - Bachtiar Jawab Pertanyaan Debat dengan Cerdas dan Tenang
Bandar Lampung - Pasangan calon (Paslon) petahana M.Ridho Ficardo - Bachtiar Basri dengan tenang berhasil menjawab pertanyaan di segmen kedua acara debat kandidat calon gubernur - wakil gubernur di Hotel Novotel, Sabtu (7/4/2019).

Baca Juga :
Ya Ampun, Kok Tega Banget Sih!Pengendara Ini Ikat Leher Hewan dengan Tali Lalu Seret dengan Motor yang Melaju https://goo.gl/RPraof
Kasihan, Kakek 72 Tahun Ini Mengaku Tersesat, Ada Yang Kenalkah? https://goo.gl/SNC8wS


Pencairan Asuransi Perdana, Ahli Waris Alm. Widiyanto terima santunan BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Senilai 85 Juta Rupiah https://goo.gl/dJu578

Adapun pertanyaan tersebut dari undian secara acak yang dilakukan oleh ketua MUI Lampung Khairuddin Tahmid. Kemudian, para paslon mengambil salah satu undian tersebut yang keseluruhannya berjumlah 9 pertanyaan.

Setelah itu, moderator, Juwendra Adiansyah membuka bola yang berisi pertanyaan dari pengambilan undian ke paslon nomor urut satu untuk dijawab dengan kurun waktu tiga menit.

Pertanyaanya, Berdasarkan perpres nomor 58 tahun 2017 tentang provinsi Lampung memiliki beberapa proyek strategis, seperti transportasi jalan dan revitalisasi bandara Raden Inten.

Selanjutnya, bagaimana paslon nomor urut satu tersebut bisa mengoptimalkan proyek dalam perkonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Petahana Cagub Lampung M.Ridho Ficardo menyampaikan agar pembangunan jalan tol itu bisa menjadi jargon untuk mengembangkan kawasan industri perekonomian masyarakat setempat.

"Ini merupakan bagian program strategis agar masyarakat Lampung maju, sejahtera dan berdaya saing dengan memanfaatkan jalan tol itu," kata Ridho, Sabtu (7/4/2018).

Kemudian, melalui Bandara Raden Inten II, diharapkan bisa menciptakan puluhan ribu ekonomi kreatif melalui pengembangan potensi pariwisata.

"Bandara Raden Inten yang nantinya menjadi bandara internasional, pergerakan wisatan ke Lampung akan mendorong terciptanya ekonomi kreatif sehingga memberikan manfaat untuk Bumi Ruwa Jurai sebagai gerbang Sumatera,"ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri menyampaikan bahwa dengan memanfaatkan jalan tol dan Bandara Raden Inten Tol akan sangat menguntungkan Lampung dengan mengembangkan pariwisata.

Karena, Bandara Raden Inten bisa dimanfaatkan para turis mancanegara maupun lokal untuk berkunjung ke Lampung.

Baca Juga :
Rumahnya Diganggu Makhluk Halus, Curhatan Raditya Dika Bikin Merinding https://goo.gl/qyQpYd
Tercyduk Maling Helm, Lalu Minta Maaf Terus Minta Helm, Binggung Ia ? Simak Videonya! https://goo.gl/6AxSMD
Tercyduk CCTV Maling Burung, Ini Dia Foto Malingnya, Ada Yang Kenalkah ? https://goo.gl/Pq9sKk

"Kita sudah mencoba mempersiapkan pariwisata dengan baik dan ketika bisa dilakukan, saya yakin Lampung maju, sejahtera dan lebih mempunyai daya saing," pungkasnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...