Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 23

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Lampung Utara Peduli Keselamatan


Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Lampung Utara Peduli Keselamatan

Lampung Utara - Raden Ajeng kartini merupakan salah satu pahlawan Indonesia yang menjembatani kebangkitan para perempuan Indonesia, perjuangannya diperingati seluruh masyarakat Indonesia setiap tanggal 21 April. 

Baca Juga :
Resmi Bercerai, Pria Ini Ajak Rombongan Untuk Hancurkan Warung Mantan Istri, Alasannya Bikin Kesal https://goo.gl/skb8y5
Kuota Guru PNS di Lampung Rencana Akan Ditambah https://goo.gl/mvnQ5n

Dalam rangka memperingati Hari Kartini Polwan Polres Lampung Utara menggelar sosialisasi Ops Patuh Krakatau 2018 dengan mengusung tema "Ibu Peduli Keselamatan Berlalu Lintas" di acara Carfreeday Kab Lampung Utara. Sabtu (22/4/2017).

Terlihat dari pantauan para Polwan Polres Lampung Utara dengan semangat menyerukan himbauan kepada masyarakat tentang budaya tertib berlalulintas. Pada kesempatan itu, Polwan juga melaksanakan kegiatan simpatik dengan cara membagikan helm kepada perempuan yang bisa menjawab kuis seputara hari kartini.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Suprapto, SE mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan bahwa, sasaran kegiatan difokuskan kepada wanita agar lebih peduli dengan keselamatan. 
"Seorang wanita memiliki peran yang sangat penting di keluarganya, bahkan akan menjadi tauladan di keluarganya dalam hal tertib berlalulintas", ujar Kasat Lantas.
Kegiatan ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan wanita Ibu Raden Ajeng Kartini dalam memperjungkan harkat dan martabat wanita, pada momentum hari Kartini itu, sebagai perempuan harus bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. 
"Semoga melalui kegiatan ini, akan mampu menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan pada perempuan", papar Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Suprapto, SE.

(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...