Breaking News

Duh, Sepasang Remaja Tercyduk Satpol PP Berduaan di Hotel Usai UNBK, Warganet : Mungkin Sedang Belajar Biologi


Duh, Sepasang Remaja Tercyduk Satpol PP Berduaan di Hotel Usai UNBK, Warganet : Mungkin Sedang Belajar Biologi
Infokyai.com – Baru usai UNBK sempat viral beberapa siswa langsung melakukan aksi corat-coret, dan ternyata ada lagi yang lebih viral, namun saja kasusnya bukan corat-coret baju sekolah, melainkan sepasang remaja ini sedang asik berduaan di kamar hotel kelas melati depan stasiun Kejaksaan Kota Cirebon, dan akhirnya dari kelakuan yang sepasang remaja ini lakukan, keduanya langsung diamankan pihak Satpol PP. Senin (26/4/2018).

Baca Juga :
Heboh! Tulisan Allah di Trotoar Bandung, Diduga Pelakunya Adalah https://goo.gl/cEubKK
Viral Beredar Surat Perjanjian Pacaran Diatas Materai, Isinya: 'Sebelum Tidur Izin Dulu' https://goo.gl/acqYdy



Menurut Kasi Dalop Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan, pasangan tersebut ternyata baru usai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) beberapa hari lalu dan kenal lewat Facebook. “Jadi awalnya mereka itu berteman di Facebook. Mereka tertangkap berduaan di kamar hotel. Mereka masih umur belasan,” kata Herbinawan.

Lanjut Herbinawan, remaja wanita itu bukan orang Cirebon melainkan dari Indramayu, sedangkan remaja pria berasal dari Bandung. “Keduanya sekarang kami amankan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta panggil orang tuanya atau yang mewakilinya dari sanak saudara,” lanjut Erbin.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada pemilik hotel untuk tidak menerima tamu di bawah umur apalagi menginap di kamar hotel. “Ya kami menghimbau agar para pemilik hotel agar tidak menerima tamu di bawah umur. Karena hotel itu buat menginap bukan senang-senang,” terangnya.

Dari beredarnya viral pemberitaan sepasang remaja yang berduaan di hotel, mengundang komentar netinzen yakni : 

"Duh, ganggu aja tuh Satpol-PP 😂" Tulis netizen

 "Jangan Sudzon, mungkin mereka sedang belajar biologi lho 😀" Tulis netizen

"Hilangin penat usai UNBK 😂" Tulis netizen

"Buset kenal di Facebook langsung ngajak ke Hotel 😂 Pacaran Jaman Now " Tulis Netizen (Pojokjabar/mp)



#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #sex #hotel #pelajar #jabar #belajar #biologi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung