Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 2

Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik


Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik
Infokyai.com - Main layangan memamg mengasikan membuat lupa sementara hal yang ada di sekitarnya, apalagi jika ada layangan yang putus pastinya ada kesenengan tersendiri bilamana mendapatkan layangan yang putus tersebut.

Baca Juga :
Kecelakaan Tunggal di Lampu Merah Campang Raya https://goo.gl/s9KVad
Lagi, Pengendara Kerap Langgar Perboden di Flyover Pramuka https://goo.gl/Re8LnD
Waspada!Lagi, Aksi Maling Helm di Bandar Lampung Tercyduk CCTV https://goo.gl/fCC5Gc
Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang https://goo.gl/qW7Pvo

Namun saja peran orangtua sangatlah penting untuk dapat mengawasi anak anaknya, walau hanya bermain dekat rumah, tetap saja harus diawasi, karena bahaya itu bisa kapan datang kapan saja, bilamana orangtua lengah seperti kejadian yang terposting di akun Facebook Eris Riswandi, seorang anak bernama Bima yang diperkirakan berusia 7 tahun harus kehilangan nyawa saat bermain.

Dalam postingannya, Bima meninggal akibat tersengat listrik saat memanjat pagar untuk mengejar layangan. Diduga, kepala Bima secara tak sengaja mengenai kabel listrik saat memanjat pagar.

Berikut postingan Eris Riswandi: “Telah terjadi korban sengatan listrik di pintu pagar Gedung Walet Dusun Krajan Desa Gladag Rogojampi atau selatan Masjid Gladak. Anak tersebut bernama Bima usia sekitar 7 tahun. Di perkirakan Bima memanjat ke atas pagar untuk mengejar layang layang, namun secara tidak sengaja kepalanya mentok ke kabel.” “Saat itu ada seorang laki-laki tua yang melihat kemudian berteriak-teriak sehingga warga yang ada di sekitar TKP datang untuk berupaya memberikan pertolongan.

Namun naas, Bima di temukan sudah tidak bernyawa.” “Sebelum menurunkan tubuh korban, warga terlebih dahulu mematikan aliran listrik di sekitar daerah tersebut. Setelah berhasil diturunkan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Gladag yang lokasinya tak jauh dari TKP.” Komentar pun berdatangan dari para netizen yang melihat video anak tersengat listrik saat kejar layangan tersebut, tak sedikit dari mereka ikut bersedih dan mendoakan korban.

@Eva Susanti Eva, “Innalilahiwainailaihi rojiun, Semoga di lapangkan kubur nya dan ortu yg di tinggalkan di berikesabaran aminyarobalalamin,”@DiahHadi, “Amin smg tenang di sisi allah swt, ttp jaga anak anak.” @Kusno Sudarmaji, “Inalilahi wa inalilahi rojiun…..moga dilapangkan kuburnya…dan diberi ketabahan ibu bapaknya….amin ya Allah….”. Adapun menurut salah satu netizen, kejadian ini menjadi pelajaran berharga agar setiap orangtua selalu meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak.

Baca Juga :
Buset! Demi Hubungan Sejenis Nekat Palsukan Buku Nikah https://goo.gl/U61f93
Datangnya Si Jago Merah, Gegerkan Warga Gunung Terang, Ini Videonya ! https://goo.gl/sZPr8D
Kecyduk Malam Mingguan di Kosan, Pasangan Belum Halal Ini Diamankan Warga https://goo.gl/BK1aTD

Jadi dari kejadian ini, diharapakan peran orangtua ataupun keluarga sangatlah penting untuk dapat mengawasi anak anak jika sedang bermain ya, jangan sampai anda lengah walau si anak hanya bermain dekat rumah (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...