Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 8

Warga Dua Kelurahan Antusias Sambut Kehadiran Kiki


Warga Dua Kelurahan Antusias Sambut Kehadiran Kiki

LUBUKLINGGAU - Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 khususnya di Kota Lubuklinggau terus berlangsung.

Baca Juga :
Keributan Didepan Pemda Lampung Utara Viral Hingga Masuk Akun Gosip Lambe_Turah https://goo.gl/RQLkTr
Buset! Lokasi Ladang Ganja Ditemukan di Tanggamus https://goo.gl/4hvwtv
Korupsi Rp 29,7 Miliar Mantan Kepala Bank BNI Cabang Kota Lubuklinggau Jalani Sidang Tipikor https://goo.gl/hS65Kh

Kampanye dialogis tersebut sepertinya tidak disia-siakan pasangan Calon Nomor urut 3 (tiga) H. Rustam Effendi dan Riezky Aprilia. 

Kehadiran putra dan putri terbaik Kota Lubuklinggau tersebut ditengah-tengah masyarakat sangat dinanti-nantikan. Seperti halnya kehadiran Kiki (sapaan akrab Riezky Aprilia) sang Srikandi yang identik dengan jilbab merahnya.

Nampak pada Rabu, (07/03/2018)  warga di 2 (dua) Kelurahan yakni Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, sangat antusias menyambut kehadiran Puteri Sulung Mantan Walikota Lubuklinggau, H. Riduan Effendi.
Warga di 2 (dua) Kelurahan tersebut berharap agar nantinya Riezky Aprilia bisa mendampingi H. Rustam Effendi untuk merealisasikan program-program unggulannya yang saat ini telah banyak diketahui masyarakat.

"Kami berharap agar bu Kiki menang dalam Pilkada bulan Juni mendatang sehingga program-programnya bisa kami rasakan,"ungkap warga RT. 09, Kelurahan Cereme Taba.

Sementara di RT. 03 Kelurahan Tanjung Indah, sejumlah warga menginginkan agar program pendidikan gratis dan kesehatan gratis benar-benar terealisasi dan bukan janji politik semata.

"Kami dukung Rustam-Riezky dengan komitmen seluruh program itu terealiasi nantinya,"tegas warga setempat.

Terpisah, Riezky Aprilia pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa program-prgram unggulan yang terus disampaikan ke masyarakat, bukanlah janji,melainkan program yang harus dipahami masyarakat dan 
harus dilakukan pihaknya untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

"Kalau janji itu, biasanya verbal atau hanya di mulut saja. Saya dengan Pak Rustam tidak mengumbar janji, tapi kami menyampaikan niatan kami menjadikan Kota Lubuklinggau

Baca Juga :


Urang Sunda di Lampung Timur Dukung Petahana https://goo.gl/RGvL61
Kampung Bugis Menggala Terendam Banjir https://goo.gl/3YKRei
Miris !Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur, Kakek Berusia 66 Tahun Diamankan Polisi https://goo.gl/ZYySKu

lebih maju dan bermartabat yang dikemas dalam program, baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan hingga ke tingkat RT," tutupnya.(Sahlin)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...