Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 11

Trend Medsos Paling Booming Tahun Ini

Ilustrasi sosial media. Foto qureta.com
Trend Medsos Paling Booming Tahun Ini

Infokyai.com - Saat ini sebuah media sosial sudah tidak dapat dipisahkan lagi bagi kehidupan para penggunanya. Media sosial memang benar telah menjadi akses dimana masyarakat dapat dengan mudah dan cepat memberikan/ mendapatkan sebuah informasi.

Setiap media sosial mempunyai fungsinya sendiri-sendiri. Fungsi Facebook saat ini adalah wadah berbagi infomari dan berkomunikasi dengan kerabat baik voice call hingga video call. Sedangkan fungsi Instagram adalah wadah mengekspresikan diri dalam bentuk foto maupun video. Serta fungsi Twitter adalah wadah seseorang untuk mengutarakan opininya. Lalu seperti apa trend medsos yang paling booming tahun 2018? Berikut adalah paparannya.

1.Instagram Stories
Hasil gambar untuk 1.Instagram Stories
Foto medium.com
Sebuah Instagram stories saat ini telah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi para penggunanya. Terlihat setiap harinya sebagian besar pengguna tidak pernah melewatkan momen instagram storiesnya. Baik sebuah foto maupun video, dari informasi yang penting atau tidak yang hanya sekedar keisengan semata.

2.Live Streaming
Hasil gambar untuk 2.Live Streaming
Foto believemusic.com
Fitur live streaming kini menjadi terkenal dan semakin mendunia. Fitur tersebut dapat dijumpai di media sosial facebook dan instagram. Fitur tersebut telah mempunyai kemampuan yang baik dan bahkan telah mempunyai koneksi yang stabil sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

3.Twitter
Foto bahrainmirror.com
Kini tweet twitter telah berubah menjadi 280 karakter. Ini menjadi gebrakan media sosial tersebut karena telah mampu berevolusi. Revolusi ini terjadi karena banyak pengguna yang melakukan protes tentang batasan karakter dalam berkicau.

4.Augmented Reality
Foto medium.com
Augmented Reality adalah video menarik yang semula hanya ada di snapchat , kini telah hadir di facebook. Pada facebook, augmented reality dijadikan suatu filter pada layanan messengernya. Sehingga pada saat pengguna melakukan video call, mereka bisa menambahkan efek augmented reality sehingga terlihat sangat menarik. Sehingga media sosial facebook semakin menarik saat tengah berkomunikasi.

Demikianlah artikel mengenai “Trend Medsos Paling Boooming Tahun Ini” Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca. (FA)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...