Breaking News

Syarat Pendaftaran Bintara Polisi Terbaru

Foto Ist
Syarat Pendaftaran Bintara Polisi Terbaru

Infokyai.com - Bintara POLRI atau Bintara Polisi adalah pelayan masyarakat terdepan dari Kepolisian Republik Indonesia. Setiap anggota masyarakat yang membutuhkan pelayanan atau bantuan dari pihak kepolisian, hampir pasti akan berhadapan dengan petugas kepolisian dengan pangkat Bintara, dari mulai sekedar menanyakan arah jalan, mengurus SIM, sampai melaporkan perkara. Demikian pula bila ada anggota masyarakat yang harus berurusan dengan reserse, pasti yang melayani para Bintara POLRI.

Dalam kamus besar bahasa Indonesia, pengertian dan atau definisi Bintara Polisi adalah kelompok pangkat dalam kepolisian, satu tingkat di bawah kelompok Bintara Tinggi POLRI dan satu tingkat di atas kelompok Tamtama POLRI. 

Menjadi Polisi apakah cita - cita anda ? bilamana anda tertarik menjadi bagian dari POLRI, berikut syarat pendaftarannya yang harus anda lengkapi terlebih dahulu, yakni :

Info selengkapnya di penerimaan.polri.go.id 


Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Syarat Pendaftaran Bintara Polisi Terbaru" semoga bermanfaat, Selengkapnya Simak Video dibawah ini :



(mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung