Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Maret 21

Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang


Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dilaksanakan dalam rangkaian puncak peringatan HUT ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, yang digelar Selasa siang 20 Maret 2018. Rapat Paripurna ini juga digelar dalam rangka memperingati HUT ke-54 Propinsi Lampung, 18 Maret 2018.

Baca Juga :
Ada Yang Kenal Dengan Adik Ini Yai ? https://goo.gl/9UUr5g
Ratusan Driver Grab Demo Meminta Keadilan Insentif, Akp Ridho : Harap Tertib !Ingat Pengguna Jalan Lainnya https://goo.gl/dCh518
Pemprov Lampung Siap Genjot PDRB Sektor Perikanan https://goo.gl/iVKozG

Rapat paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Tulang Bawang, dipimpin oleh Ketua DPRD Sopii, serta diikuti oleh segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Tulang Bawang. Rapat ini dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, SE., MH, Wakil Bupati Hendriwansyah, Forkopimda, para pejabat Pemkab, Camat, Lurah, Kepala Kampung, tokoh masyarakat, serta berbagai elemen daerah lainnya. Selain itu juga hadir Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemerintah Provinsi Lampung Chandri, SH mewakili Gubernur Lampung.

Dalam Rapat Paripurna DPRD memperingati HUT ke-21 Kabupaten Tulang Bawang itu, dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD, Winarti dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Ketua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang beserta anggota karena berkat komunikasi, kerjasama dan gotong royong yang telah dilaksanakan oleh jajaran legislative sehingga dapat terwujud anggaran yang menjadi prioritas untuk masyarakat Tulang Bawang, juga Winarti mengajak agar seluruh elemen masyarakat dan khususnya jajaran legislative dapat sepakat bagaimana dapat melakukan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Tulang Bawang.


Winarti juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua elemen masyarakat, panitia penyelenggara yang telah bersusah payah dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT Tulang Bawang yang telah dilaksanakan dari beberapa waktu yang lalu sehingga kemeriahan perayaan HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang tahun ini dapat dirasakan tidak saja oleh masyarakat Kota Menggala tapi oleh seluruh masyarakat yang ada di 151 Kampung yang terdapat di Kabupaten Tulang Bawang.

Ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pun disampaikan oleh Winarti kepada pimpinan Daerah dan pimpinan DPRD terdahulu yang telah menanamkan pondasi-pondasi kebaikan di Kabupaten Tulang Bawang.


“Saya juga ingin menyampaikan bahwa di moment HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -21 terdapat musibah banjir yang dialami oleh masyarakat di 3 (tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Menggala, Rawapitu dan Dente teladas untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk berdoa agar saudara-saudara kita yang berada di 3 (tiga) Kecamatan tersebut dapat melewati musibah banjir dengan tabah, dan saya tetap mengajak untuk kita semua untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang dianugerakan Yang Maha Kuasa pada Kabupaten Tulang Bawang” ungkap Bupati Gotong Royong ini.

Baca Juga :
DPD Partai Gerindra Lampung Deklarasi Prabowo Presiden https://goo.gl/mA326B
Lima Kawasan Blankspot Segera Dibangun BTS https://goo.gl/FDvrt6
Diduga Begal di Dekat ITERA Wah Waspada Nih ! https://goo.gl/YG6Wci

“Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang Ke-21 semoga Kabupaten Tulang Bawang senantiasa diberikan kemudahan dan Jaya selamanya, tidak lupa saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Provinsi Lampung ke-54,” pungkasnya. (Adv)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...