Breaking News

Mantap! Pesta Rakyat 2018 Dimeriahkan Oleh Silvi Dangdut Academy

 

Mantap! Pesta Rakyat 2018 Dimeriahkan Oleh Silvi Dangdut Academy


Tangerang, infokyai.com - Hay Guys, Universitas Prasetiya Mulya kembali gelar acara nih, pada Bulan April 2018 ini Universitas Prasetiya Mulya mengadakan acara sosial yang pada tahun ini bertemakan "Hadirkan Kepedulian, Ciptakan Perubahan".




Social Week 2018 ini sendiri merupakan acara sosial tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetiya Mulya dalam menunjukkan guna untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama, dan juga hiburan,. Acara Pesta Rakyat ini merupakan puncak dari suksesnya acara Donor Darah serta Seminar dan Workshop UMKM yang bertemakan “GEMPITA” yaitu Gerakan Masyarakat Produktif, Inovatif, dan Kreatif, yang dibawakan oleh pembicara-pembicara berkualitas. Pesta Rakyat kali ini hadir dengan tema Semarak "Semangat Kegembiraan Rakyat"

Acara ini akan berlangsung pada Hari Minggu, 8 April 2018 di Lapangan Sepak Bola Desa Dangdang Sekitar Pukul 13.00 - 21.30 WIB. 

Mari berbagi keceriaan bersama kami! Datang dan meriahkan acara Pesta Rakyat Social Week 2018🎉 kami tunggu kehadirannya! Dan Di ingat akan ada Silvi Dangdut Academy Loh . (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung