Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Maret 23

Kepala BPKAD Tuba Apresiasi Win-Hen Atas Rekor Muri Senam BMW


Kepala BPKAD Tuba Apresiasi Win-Hen Atas Rekor Muri Senam BMW
Tulang Bawang – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke 21 Tahun 2018,   kepala badan BPKAD Tulang Bawang "RUSTAM EFENDI" mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati tulang bawang Hj.Winarti,SE.,MH.  dan HENDRIWANSYAH atas kerja kerasnya sehingga dalam rangkaian acara yang digalakkan seperti senam BMW sehinga bisa memecahkan rekor muri. (19/3/2018).

Baca Juga :
Fasilitas Kesehatan Sembatu Jaya Seperti 'Rumah Hantu' https://goo.gl/75cjbx
Kesbangpol Gelar Dialog Antar Umat Beragama https://goo.gl/wZSQPd
Tidak Boleh Menangkap Ikan, Nelayan Lampung Timur Mengadu  ke Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung https://goo.gl/E1PTqM

Rangkaian Acara Tersebut Salah Satu Nya” Senam Bergerak Melayani Warga, Kini mendapatkan Rekor Muri,"Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.,MH. Yang di dampingi Oleh Wakil Bupati Hendriwansyah, “Mengatakan, Bahwa Rekor Muri tersebut” ia persembahkan kepada masyarakat Tulang Bawang serta aparatur pemerintah Tulang Bawang yang telah mendukung senam BMW.

Keberadaan Senam BMW, Sebagai Seorang Wanita yang sangat peduli dengan kegiatan keolahragaan dan kebugaran agar selalu dapat hidup sehat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, saya mencoba menggagas suatu kegiatan promosi pelayanan publik yang berkualitas” Melalui kegiatan olahraga berupa senam kebugaran yang saya beri nama senam Bergerak Melayani Warga (BMW), adapun senam BMW ini memiliki Filosofi” Sebagai Upaya melalui kegiatan olahraga sekaligus mengajak seluruh aparatur Pemerintah Daerah untuk melakukan pelayanan publik, Baik pada level kabupaten, Kecamatan, kelurahan dan Kampung. ( Novan )

Baca Juga :
Kronologi Kecelekaan Tanjakan Tarahan, Berikut Korban Meninggal https://goo.gl/mg6sWY
Jokowi: Kritik Itu Beda Dengan Nyinyir, Apalagi Yang Asal Bunyi https://goo.gl/NEzfDz
Wow! Cina Perluas Kewenangan Partai Komunis Untuk Kontrol Media https://goo.gl/HpCbZ3

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...