Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 11

Kata Mutiara “Jangan Pernah Takut Jika Kamu Dibenci”

Ilustrasi Takut | Foto Ist
Kata Mutiara “Jangan Pernah Takut Jika Kamu Dibenci”

Infokyai.com - Kamu tidak perlu sedih saat semua hal yang kamu lakukan dengan tulus telah rusak hanya karena satu kesalahan yang tanpa sengaja kamu perbuat. Kamu juga tidak perlu takut jika seseorang akhirnya membencimu hanya karena mereka tak lagi mempercayai kejujuranmu. Kamu juga tidak perlu memelihara sebuah dendam saat seseorang dengan sengaja menjelekkanmu dibelakang kamu. Karena itulah hidup. 

Baca Juga : 
Kata Mutiara “Jangan Pernah Takut Jika Kamu Dibenci” 
Puisi Cinta Balutan Luka https://goo.gl/9vAkFr
Puisi Ibu - Untaian Kata Tuk Mama https://goo.gl/M8foV1

Terkadang hidup itu tidak selalu berjalan seperti yang kamu inginkan. Hidup itu seperti jalan yang berliku-liku dan penuh dengan kejutan serta tantangan. Ada kejutan indah yang membuatmu bahagia tapi ada juga tantangan yang membuatmu sesak dan berlinang air mata. Tapi itulah hidup. Hidup itu penuh misteri. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok, lusa, bahkan beberapa detik yang akan datang. Dibenci oleh seseorang bukan berarti membuatmu harus sengsara batin. Sebab ada kalanya kamu tidak akan bisa membuat semua orang didunia yang mengenalmu ataupun tidak mengenalmu untuk terus menyukaimu. Setiap orang punya presepsi yang berbeda-beda. 

Biarlah orang berkata apa tentangmu. Biarlah orang sinis terhadapmu. Tapi ingatlah bahwa kamu harus tetap berbuat baik pada siapapun yang telah melukai hatimu. Jangan pernah malu untuk meminta maaf terlebih dahulu baik kamu benar atau salah. Karena jika suatu hari nanti kebenaran telah kamu pegang maka mereka akan menyadari sendiri atas segala perbuatan mereka yang selama ini salah. Walau entah kapan hari itu akan tiba. Tapi percaya sajalah bahwa Tuhan tidak pernah tidur dan selalu mendengar semua doa dan keluh kesahmu. Jadi kamu jangan pernah menyerah pada setiap keadaan yang datang silih berganti pada hidupmu. Teruslah bermimpi, berharap, dan berjuang dengan keyakinan yang tidak mudah tergoyahkan.

Baca Juga : 
Puisi Untuk Ibu  https://goo.gl/6SJLjH
Puisi "Dia" https://goo.gl/LW8gdk
Puisi Berjudul Kamu https://goo.gl/3xbAj1

Penulis adalah gadis kelahiran Pekalongan, 9 Mei 1996. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Penulis yang memiliki nama lengkap Fadhia Ariani Intan Sekar Dewi baru saja selesai menempuh pendidikan D3 Akuntansi di Politeknik Negeri. Selain cita-citanya menjadi seorang Akuntan, tentu saja ia ingin menjadi penulis yang terkenal. Rasa suka di dunia kepenulisan sudah ia tekuni sejak ia berseragam putih biru. Ia telah menyelesaikan banyak karya yang tergabung kedalam beberapa antalogi cerpen dan puisi. Penulis juga telah menyelesaikan novel pertamanya pada tahun 2014 yang berjudul “A Piece of The Story” dan novel kedua tahun 2018 yang berjudul “Myve Story Daytronver”. Penulis selalu mengharapkan kritik serta saran dari para pembaca melalui media sosial yang dimilikinya. Blog: fadhiaarianiintansekard.blogspot.com / FB: Fadhia A Intan S'dewi / IG: fadhiaaa_intansd / Twitter: @FadhiaA_IntanSD / Wattpad: FadhiaA_IntanSD / ataupun email fadhiaarianiintansekardewi@gmail.com 

Baginya membaca dan menulis itu bagaikan kesatuan yang utuh. Dengan membaca kita dapat menambah wawasan dan dengan menulis kita bisa meluapkan inspirasi kita. Ingatlah sebenarnya menulis itu tak perlu membutuhkan waktu yang lama, hanya saja memilih kata terbaik untuk menjadikannya sebagai rangkaian kata indah itu yang membutuhkan proses tak menentu. Keep Spirit and Merci 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...