Breaking News

Wagub Bachtiar Basri Lakukan Kunker di Pesawaran


Wagub Bachtiar Basri Lakukan Kunker di Pesawaran

Pesawaran, infokyai.com - Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesawaran yang di dampingi Wakil Bupati Eriawan. Dalam agenda tersebut, Bachtiar Basri menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada Pemkab Pesawaran secara langsung di Gedung GSG Kabupaten Pesawaran, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :
Terus Bergerak, PSI Segera Launching Solidaritas dan Mawar Putih Ridho Berbhakti https://goo.gl/iur8yU
Hi. Fauzi Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Fungsional Pringsewu https://goo.gl/A5JGu1
Anna Morinda, Sosok Wonder Woman Yang Ingin Membaktikan Diri Untuk Kota Metro https://goo.gl/r2s7rM

Wakil Bupati Eriawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur atas kunjungannya, perkembangan Kabupaten Pesawaran terus membaik ini tidak terlepas dari bantuan Provinsi Lampung.
"Banyak bantuan yang sudah diberikan oleh Provinsi Lampung sehingga sangat membantu untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran, sebentar lagi akan dilaksanakan Pilgub, ditekankan ASN dapat bersikap netral dan melaksanakan hak pilihnya, kata Eriawan.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, mengatakan bahwa tugas wakil gubernur salah satunya adalah melakukan pemantauan penyelenggaraan birokrasi di kabupaten dan kota, menginformasikan pembangunan, serta penyampaian visi dari provinsi Lampung yang maju dan sejahtera.

"Tugas Wagub itu ada 8 poin, salah satunya adalah menginformasikan pembangunan, menyampaikan visi dari Provinsi Lampung yang maju dan sejahtera," imbuh bachtiar.

Khusus ASN, Wagub menghimbau jangan jadi tim sukses, jangan melakukan hal yang merugikan, harus netral serta memautuhi peraturan yang berlaku.

Baca Juga :
Viral Kejar - Kejaran Warga dan Pencuri Motor Pakai Pistol, Ini Videonya https://goo.gl/gw2dKR
Banjir Kiriman, Warga Jakarta Harus Siaga https://goo.gl/1jCyoY
The 2018 Asian English Olympics https://goo.gl/KK83B6
Nggak Sangka, Host Cantik Ini, Ajak Pejabat Buka - Bukaan Depan Kamera https://goo.gl/dVKgC5

"Jangan konyol, jangan sok sok'an mau jadi tim sukses, ingat ASN itu harus netral, dan mematuhi peraturan yang berlaku" ujarnya. (Agung/KN)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung