Breaking News

Pelaku Pengeroyokan Pelajar SMP Di Kerjo, Langsung di Tindak Oleh Polres Karanganyar


Pelaku Pengeroyokan Pelajar SMP Di Kerjo, Langsung di Tindak Oleh Polres Karanganyar

Karanganyar, infokyai.com - Beredar viral di media sosial, video seorang pelajar SMP yang dikeroyok oleh beberapa pelajar, ternyata setelah ditelusuri video itu berasal dari Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah

Baca Juga :
Truk Terguling di Jalan Lintas Padang Ratu Gunung Sugih Lampung Tengah https://goo.gl/mdRCKx
Pengamat Ekonomi: Inflasi Bandar Lampung Perlu Digarisbawahi https://goo.gl/N4xA9a
Pemprov Lampung Terus Berupaya Turunkan Kekerasan Terhadap Anak https://goo.gl/cAzyoJ

Tampak terlihat pada video yang berdurasi 1.38 menit itu, seorang siswa dikeroyok oleh beberapa siswa lainnya disebuah tempat yang penuh dengan pepohonan. Video ini beredar viral di medsos, hingga banyak diantara netizen, merasa miris kasihan melihat siswa tersebut yang dianiyaya

Korban terdengar menangis karena dihajar oleh sejumlah siswa secara bergantian. Beberapa dari mereka menendang kaki korban dengan keras. Korban telah meminta ampun kepada para pelaku. Namun justru salah satu pelaku memukul kepala korban yang terus duduk di atas tanah.

Kejadian bermula ketika korban sepulang sekolah telah diajak oleh saksi AA kakak kelasnya untuk menemui para pelaku di TKP utk minta maaf kepada para pelaku karena korban ketika lewat jalan depan depan kedua SMP di kecamatan Kerjo sepeda motornya dibleyer-bleyer (digeber-geber), namun ternyata ketika sampai di Tkp ketika mau minta maaf korban dipukuli oleh para pelaku sekitar kurang lebih 6 siswa, dan ketika korban dipukuli ada dua orang saksi yaitu FA alias AK dan RFP merekam video dg handphonenya dan di unggah ke Medsos sehingga menjadi viral.

Baca Juga :
Asisten Dosen Pembocor Nilai Ketua BEM UI, Akhirnya Meminta Maaf https://goo.gl/2kFwS4
Gubernur Ridho Perjuangkan Tenaga Kerja Lampung Berstandar Nasional https://goo.gl/qy58eN
Geger !Ada Jambret Ketangkap di SMKN 4 Bandar Lampung https://goo.gl/ozevrV

Setelah beredar viral, Polres Karanganyar langsung melakukan penyelidikan. Tak butuh waktu lama,  polisi berhasil mengamankan beberapa pelaku dan saksi. Semua pelaku dibawa di unit PPA Polres Karanganyar dan dilanjutkan proses pemeriksaan oleh penyidik. (Red/TIM/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung