Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 5

Nggak Sangka Host Cantik Berdarah Militer Ini, Ajak Pejabat Lampung Buka-Bukaan Didepan Camera


Nggak Sangka Host Cantik Berdarah Militer Ini, Ajak Pejabat Lampung Buka-Bukaan Didepan Camera

Infokyai.com - Lagi, kehadiran CamProductions (CamPro) komunitas gabungan beberapa generasi muda-mudi Lampung yang selalu ingin berkarya ini, tampaknya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berkiprah disegala lini.

Baca Juga :
Gubernur Ridho Canangkan Percontohan Pengelolaan Perikanan Rajungan https://goo.gl/XDmZs4
Sosialisasi UU Penjaminan https://goo.gl/n6H6oQ
Pesan Gubernur Ridho, Jaga Kemanunggalan Pemprov dengan Rakyat https://goo.gl/75rrwa

Setelah mengadakan audisi penjaringan bakat akting perfilman, Crew CamPro kembali menunjukan eksistensinya di dunia entertainment, dengan menghadirkan sosok Host cantik Septia Ayu Wulandari.

Gadis berparas jelita, kelahiran 3 September 1998 lalu, merupakan Putri ke 2 dari pasangan Subiyanti dan Karsono yang bertugas sebagai Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lampung.

Septia Ayu, yang juga berstatus Mahasiswi Universitas Lampung (unila) jurusan FISIKA fakultas MIPA itu, memulai karirnya menjadi Host CamPro_Lampung sejak 8 Januari 2018 lalu.

Meski dalam waktu yang singkat, ia sudah berani berinteraksi untuk mengajak beberapa figur dan pejabat Provinsi Lampung buka-bukaan didepan publik. Terkait sudut pandang mereka mengenai seni, musik, politik, wisata dan budaya. 

Diantaranya, Group Band terbaik Kota Metro Phyla, Anggota DPD RI Andi Surya, dan Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Se., MM.

Bergaya feminim dengan pita suara lembut, gadis cantik yang kental dengan balutan 'style muslimah' (hijaber) ini tidak merasa canggung, bahkan terlihat elok ketika berinteraksi dalam acara 'Talk Show Exclusive CamPro' meski di depan camera.

Baca Juga :
Pelakor! Calon Dokter Pacari Dosennya, Istri Sah : Bahagia Sekali Kalian Diatas Penderitaan Anakku https://goo.gl/CLBruv
HUT Ke-10 Gerindra, Moment Kemenangan Ridho BerBakhti Jilid II https://goo.gl/4Cqet7
Ical: Ada Kelompok Yang Tidak Puas Dengan Kepengurusan Partai Golkar Yang Baru https://goo.gl/CbDrvs
Kebakaran di Gunung Terang Langkapura, Gegerkan Warga https://goo.gl/xuhVu4
Cara Cek VGA Komputer Dengan Mudah, Mau Tau ? https://goo.gl/5B9Yar

Ia mengatakan, Tujuan diadakannya Talk Show CamPro, supaya dapat membangkitkan semangat generasi muda dan seluruh masyarakat Lampung agar lebih berpotensi dan berkarakter dengan baik.

"Saat ini, banyak dari kalangan muda lupa dan meninggalkan seni budaya yang ada di daerahnya. Hal tersebut dipicu karna kemajuan teknologi dan campur tangan budaya asing," ungkapnya.

Oleh sebab itu, "Sebagai generasi muda, sudah menjadi tugas kita untuk mengingatkan mereka kembali dengan cara seperti ini, baik dari pihak pemerintah maupun kesadaran yang datang dari diri sendiri. Dengan harapan, seni dan budaya Indonesia bisa kembali berkembang dan dikenal sampai 'Go International," harapnya.

Senada dengan itu Jeffry Noviansyah selaku penulis dan sutradara menyatakan, CamPro siap meluangkan waktu dan tenaga untuk siapapun yang memang ingin menyuarakan aspirasi, pandangan dan pengalamannya baik dibidang ilmu pemerintahan, pembangunan, politik, sosial, pariwisata, seni dan budaya demi kemajuan Provinsi Lampung kedepan.

"Untuk informasi, siapapun yang ingin menjadi narasumber bisa langsung menghubungi 'sumber berita CamPro' atau melalui email; camprolampung@gmail.com, FB; CamProductions, IG; @campro_lampung, atau langsung datang ke kantor Direksi CamPro yang beralamat di Jl. Bunga Mayang No 17, Enggal, Bandar Lampung, dan Perwakilan Metro Studio Mahakky, Jl. AR. Prawira Negara No. 3738, 16C, Mulyojati, Metro Barat. (*)

Baca Juga :
Miris !Gara - Gara Tebang Pohon Duren, Nenek 92 Tahun Dihukum Penjara https://goo.gl/EJe6Cj
Penasaran Tiga Cewek Cantik di Campro Ini ? Yuk Kepoin https://goo.gl/WmwAjb
Merasa Selalu Diremehkan, Cewek Mesuji Bermata Sendu Ini Terjun Kedunia Film https://goo.gl/uxGxuR

Berikut beberapa siaran video 'Bincang Exclusive CamPro' courtesy youtube:

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...