Breaking News

Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu


Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu

Pingsewu, Infokyai.com - Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu resmi berdiri yang berada di daerah Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Rabu (31/1/2018) yang diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung Safruddin 

Baca Juga :
Buset !Diduga Akibat Duel Maut, Satu Orang Tewas Jadi Korban https://goo.gl/eA5HN5
Tewas Ditemukan di Kamar Tidurnya, Pria Ini Gegerkan Warga https://goo.gl/kQCEtg
Wow, Kampanye Hitam Jadi Isu Penting Pilkada Serentak 2018, Kok Bisa ? https://goo.gl/7uKqLD

Acara peresmian Kejari Pringsewu ini tidak hanya di hadiri Kejati Lampung, turut hadir juga Bupati Pringsewu Sujadi beserta jajaran pemerintah kabupaten dan muspida setempat. 

Kejaksaan Negeri Pringsewu dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden RI No.14 tahun 2017 Tentang Pembentukan Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni, Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Kejaksaan Negeri Seram Bagian Timur, Kejaksaan Negeri Subulussalam, Kejaksaan Negeri Maluku Barat Daya, Kejaksaan Negeri Pringsewu, Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Kejaksaan Negeri Bintan, dan Kejaksaan Negeri Badung.

Hal tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan kekuasaan negara di bidang penuntutan guna mewujudkan kepastian, ketertiban, keadilan, dan kebenaran berdasarkan hukum.

Baca Juga :
Putri : Kepada Ayah Tercinta Yang Lebih Dahulu Pergi, Tersenyumlah di Surga https://goo.gl/qQxgvY
Tewas Satu Orang Kecelakaan di Marga Tiga Lampung Timur https://goo.gl/rSnQcq
Surat Izin Lokasi PT BMM Dipertanyakan https://goo.gl/YmKb67

Secara simbolis peresmian Kejadi Pringsewu tersebut dilaksanakan dengan cara menarik tambang sebagai pembuka tirai yang menutup tulisan Kejaksaan Negeri Pringsewu oleh Kejati Lampung Safruddin didampingi Bupati Sujadi. (Red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung