Breaking News

Ical: Ada Kelompok Yang Tidak Puas Dengan Kepengurusan Partai Golkar Yang Baru

Aburizal Bakrie (TEMPO/Seto Wardhana)
Ical: Ada Kelompok Yang Tidak Puas Dengan Kepengurusan Partai Golkar Yang Baru 

Jakarta, infokyai.com - Pada kepengurusan Partai Gongan Karya (Golkar) yang baru Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical menyebut - nyebut ada beberapa fraksi di Internal Partai Golkar tidak puas terkait jajaran kepengurusan Partai Golkar yang baru. Ical menyebut Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersedia menemui kelompok itu.

Baca Juga :
Pelakor! Calon Dokter Pacari Dosennya, Istri Sah : Bahagia Sekali Kalian Diatas Penderitaan Anakku https://goo.gl/CLBruv
Kebakaran di Gunung Terang Langkapura, Gegerkan Warga https://goo.gl/xuhVu4
Cara Cek VGA Komputer Dengan Mudah, Mau Tau ? https://goo.gl/5B9Yar

“Kita semua bekerja keras untuk memenangkan momentum politik. Saya miris ada satu kelompok yang tidak puas pada kepengurusan Partai Golkar saat ini dan kelompok itu mencoba menemui mantan ketua umum,” ungkap Ical saat memberi sambutan saat acara syukuran Golkar di kediaman Airlangga di Jl. Widya Chandra, Sudirman, Jakarta Selatan, seperti dilansir detik.com, Sabtu (3/2/2018).

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan, Bahwa Ketum Golkar Airlangga bersedia menemui kelompok - kelompok tersebut yang masih merasa tidak puas terkait kepengurusan anggota Partai Golkar yang baru ini. Airlangga membawa tagline ‘Golkar Bersih’ untuk struktur kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga :
Miris !Gara - Gara Tebang Pohon Duren, Nenek 92 Tahun Dihukum Penjara https://goo.gl/EJe6Cj
Penasaran Tiga Cewek Cantik di Campro Ini ? Yuk Kepoin https://goo.gl/WmwAjb
Merasa Selalu Diremehkan, Cewek Mesuji Bermata Sendu Ini Terjun Kedunia Film https://goo.gl/uxGxuR

“Saya sampaikan kepada mereka untuk menemui ketua umum, Alhamdulillah barusan Pak Airlangga mengatakan dia bersedia menemui mereka itu semua dan itu semua baik,” ungkap Ical.

Lanjut Aburizal Bakrie, Selamat kepada jajaran kepengurusan Partai Golkar yang baru yang telah mendapat SK dari Kemenkumham. Ical meminta agar para kader Golkar mendukung penuh kepengurusan Airlangga.

“Jadi saudara-saudara sekalian selamat atas kepengurusan baru ini. Selamat bekerja. Kita mengajak kader Golkar bersatu mendukung Pak Airlangga,” terang dia. . (Red/tm/mp)

Baca Juga :
Geger! Warga Kebun Tebu Temukan Mayat Kondisi Hangus Terbakar https://goo.gl/GyB3tA
DPC PKB Pesawaran Penuhi Syarat Verifikasi Faktual KPU https://goo.gl/frBZ7n
Buset !Inflasi Kota Bandar Lampung Tertinggi Nasional https://goo.gl/gjL7Lc


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung