Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Februari 8

Dukung Ridho-Bachtiar Jilid II, Masyarakat Way Kanan Ingin Perubahan


Dukung Ridho-Bachtiar Jilid II, Masyarakat Way Kanan Ingin Perubahan

Bandar Lampung, Infokyai.com - Tak henti - henti dukungan masyarakat terhadap pasangan Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri untuk dapat terus melanjutkan kepemimpinnnya. 

Baca Juga :
Yustin Ficardo Lepas Dua Pasien Pesawaran Berobat di Jakarta https://goo.gl/B7VdYA
Gubernur Lampung Gratiskan Mobil Jenazah RSUDAM https://goo.gl/QRhLaJ
Wagub Bachtiar Luncurkan Kapal Wisata "Samudra Krakatau" https://goo.gl/pNxx2Y

Dukungan untuk pasangan petahana M Ridho Ficardo–Bachtiar Basri terus mengalir untuk Pilgub Lampung 2018. Kali ini, dukungan disampaikan oleh simpatisan di Kabupaten Way Kanan yang berkomitmen berjuang untuk memenangkan Ridho BerBakhti Jilid II.

“Terkait politik, mata masyarakat Way Kanan kini sudah terbuka semua. Karena sudah beberapa kali Way Kanan mengikuti hajatan pemilihan, baik pemilihan bupati, pilgub maupun pileg. Jadi, masyarakat sudah lebih cerdas dalam melihat sosok calon pemimpin yang pas untuk membuat perubahan di Lampung, khususnya Way Kanan,” kata Deni Ribowo, simpatisan Ridho BerBakhti Jilid II, Rabu (7/2/2018).

“Kalau bicara puas atau tidak puas, hasil kinerja kepala daerah maupun negara, pasti tidak ada puasnya. Tapi kalau kita bilang relatif, maka sudah keliatan apa yang telah dilakukan Ridho–Bachtiar, karena adanya perubahan, itu sudah nyata,” ungkapnya.

Deni Ribowo mengaku tidak mengalami kendala saat melakukan sosialisasi Ridho BerBakhti Jilid II ke masyarakat kabupaten berjuluk Ramik Ragom. Karena, telah ada beberapa pembangunan yang dilakukan oleh gubernur termuda se-Indonesia ini.

“Misalnya saja, berkat kepemimpinan Ridho-Bachtiar, sebagian jalan provinsi di Negara Batin, Way Kanan sudah diperbaiki dengan sistem cor. Padahal lebih dari 10 tahun, jalan tersebut tidak pernah tersentuh ataupun diperbaiki oleh Pemprov Lampung terdahulu,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia menilai masyarakat telah melihat iktikad  baik Ridho-Bachtiar yang telah dilakukan untuk kemajuan Way Kanan.

”Nah, ini yang membuat masyarakat berpikir, sebenarnya yang dibutuhkan itu bukan beberapa kilo beras dan kaleng susu. Tetapi  yang dibutuhkan masyarakat itu pelayanan dari Pemprov Lampung dan itu telah dilakukan oleh Ridho BerBakhti Jilid II ini,” ujarnya.

Selain itu, ia menilai ayah tiga anak ini juga memiliki sifat merangkul dengan saling bersinerginya Pemprov dan kabupaten/kota se-Lampung.

”Adanya kesinkronan pembangunan dari tingkat provinsi hingga kampung. Pak Bupati Raden Adipati juga memiliki visi yang sama dengan pak Ridho untuk terus memantapkan pembangunan infrastuktur jalan sebagai langkah awal meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, melalui tim monitoring di 14 kecamatan dan 221 kampung,” tegasnya.

Selain itu, adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan pasca adanya peralihan sekolah tingkat SMA/SMK dari kabupaten/kota ke provinsi.

”Karena adanya pemerataan kurikulum pendidikan maupun strategi pengajar yang didapat oleh pelajar di kabupaten maupun kota,” ujarnya.

Oleh karena itu, demi mewujudkan Lampung menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan M Ridho Ficardo–Bachtiar Basri, ia telah membentuk tim dari simpatisan yang saat ini beranggotakan sekitar seribu orang.

”Setiap satu kampung kita tempatkan lima orang. Selain itu kita juga telah membuat baju sendiri bergambar Ridho-Bachtiar dan bertuliskan Ridho BerBakhti Way Kanan,” jelasnya.

Deni Ribowo berharap, M Ridho Ficardo–Bachtiar Basri bisa kembali memenangi Pilgub 2018 demi membangun dan memajukan Provinsi Lampung bisa menjadi lebih baik lagi untuk periode 2019–2024.

Baca Juga :
Pleno KPU, Garuda Lamsel Siap Untuk Perubahan https://goo.gl/P1yvNu
Gubernur Ridho Resmikan Jembatan Yang Menjembatani Kebersamaan https://goo.gl/NTmtkP
Bupati Pesawaran Lantik Nazaruddin dan Sutrisna sebagai Kepala Desa https://goo.gl/HKxpfe

“Misalnya saja di sektor pariwisata, Lampung telah bersaing dengan provinsi lainnya dalam menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena mereka telah mengetahui bahwa Lampung memiliki banyak tempat wisata bahari, wisata alam dan sebagainya,” katanya.

“Bahkan dari data yang ada, wisatawan yang datang ke Lampung selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Berarti ini indikatornya, Lampung nyaman dan aman di bawah kepemimpinan Ridho–Bachtiar,” pungkasnya. (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...