Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Februari 1

Kakek Berumur 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Rumahya


Kakek Berumur 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Rumahya

Pringsewu, infokyai.com - Warga Pekon Pandansari geger dengan adanya penemuan jenazah seorang pria berumur 70 tahun yang tewas di kamar rumahnya. Kamis (1/2)

Beredarnya viral kabar penemuan mayat di pekon pandansari, Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus langsung ke TKP, lalu melakukan pemeriksaan TKP dan jenazah pria tersebut.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mengatakan, laporan bunuh diri diterima Bhabinkamtibmas sekitar pukul 15.30 Wib. "Setelah menerima informasi bersama anggota Polsek, kami melakukan pemeriksaan TKP dan jenazah korban," kata AKP Wahidin.

Lanjut AKP Wahidin, menurut pernyataan anak korban, Ditunggal (42) bahwa sekitar pukul 14.00 Wib orangtuanya ditemukan telah tergantung di kamar belakang dengan posisi ingin sujud. "Saat melakukan cek TKP mayat sudah diturunkan pihak keluarga dan diletakan diatas meja," jelas AKP Wahidin.

Didapat keterangan dari warga sekitar dan kerabat korban, bahwa semasa hidup korban sudah lama mengalami sakit Prostat dan Ginjal, "diduga korban melakukan bunuh diri akibat putus asa dari penyakitnya" ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan tersebut, Kapolsek Sukoharjo meminta keterangan tim Media Puskesmas Sukoharjo Dr. Susilo diketahui hasil pemeriksaan jenazah korban meliputi, tidak ada bekas darah dimayat dikarenakan mayat yang sudah lama tergantung/bunuh diri dengan cara menggantung akan mengeluarkan darah dari mulut dan kemungkinan darah sudah dibersihkan oleh pihak keluarga. 

Selain itu leher mayat memang bekas jeratan gantung diri dikarenakan ada bekas tali gantung diri dileher mayat dengan posisi tali yang khas kearah atas. Jenazah tidak kaku dimungkinkan mayat sudah meninggal kurang dari 6 jam. Juga tidak diketemukan luka memar dan bekas penganiayaan di mayat serta bibir mayat menghitam.

"pihak keluarga sudah menerima secara ikhlas atas meninggalnya korban, dan segera memakamkan jenazahnya." tandasnya. (Red/nn/ma)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...