Breaking News

Wali Kota Harus Bayar Insentif Guru

Ilustrasi | Foto Ist
Wali Kota Harus Bayar Insentif Guru


Bandar Lampung, Infokyai.com - Dewan Pendidikaan Lampung (DPL) Yuntardi meminta Wali kota Bandar Lampung Herman HN membayarkan insentif guru honor terlepas dana tersebut dari mana sumbernya, namun jika hak tersebut milik guru honorer maka harus segera dibayarkan.

Baca Juga :
Wali Kota Harus Bayar Insetif Guru https://goo.gl/chkF85
Honor Guru Tertunggak, Walikota Herman Harus Tanggung Jawab https://goo.gl/qvRMou
Herman HN Banyak 'Sengsarakan Rakyat' https://goo.gl/8ZnUz6

"Itu kan sudah hak mereka mendapatkan insentif honor,  maka harus dibayarkan mau dari dana DBH apa APBD ya harus tetap di bayarkan, " kata Yuntardi

Lanjut Yuntardi, Permasalahan keuangan terkait belum mendapatkannya insentif guru, jangan sampai menganggu proses jalannya kegiatan belajar mengajar yang ada di sekolah, karena proses pembelajaran adalah salah satu hal yang penting dalam mencerdaskan anak bangsa. 

"jangan sampai gara-gara belum mendapatkan insentif yang belum keluar,  kegiatan belajar mengajar di sekolah jadi terganggu, " ujarnya. 

Sementara itu, Imam Anggota DPRD Bandar Lampung mengakui, Bahwa anggaran di Kota Bandar Lampung kurang stabil, sehingga dirinya meminta Gubernur Lampung untuk segera mencairkan Dana Bagi Hasil (DBH)

"Keuangan di Bandar Lampung kurang stabil, kalau Bandar Lampung mendapatkan DBH maka bisa membayar apa yang belum bisa dibayarkan, " kata dia. (Red/tm/ma)

Baca Juga :
Ribuan Guru Honorer Demo ke Pemprov, Ini Tanggapan Pemprov https://goo.gl/NWSBws
Apa Itu Dana Bagi Hasil ? https://goo.gl/GbxH5v
Gubernur Lampung Hibahkan Lahan Untuk Polda Lampung https://goo.gl/T9sUSQ

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung