Breaking News

Video Mesum Dua Pelajar Viral di Medsos, Enggak Sangka Pemeran Wanitanya

Ilustrasi | Foto Net
Video Mesum Dua Pelajar Viral di Medsos, Enggak Sangka Pemeran Wanitanya 

Infokyai.com - Beredar viral video mesum dua pelajar di media sosial, padahal sebelumnya tengah heboh video mesum bocah dengan wanita dewaasa, kini beredar viral kembali video mesum lainnya yang pemerannya adalah dua pelajar, yang enggak sangka si ceweknya sudah SMK, namun cowoknya masih duduk dibangku SMP

Baca Juga :
Viral Video Pria Hajar Kuli Flyover Kemiling, Netizen Viralkan ! https://goo.gl/e23XqB
Video Mesum Marion Jola, Netizen Minta Serahkan Ke Polisi https://goo.gl/JodvYJ
Apes!Dikira Wanita Ternyata Wanita, Akhirnya Jambret Ini Dikeroyok Waria https://goo.gl/CBzyso
Pihak Transmart Segera Tindak Lanjuti Usulan DPRD Kota Bandar Lampung, Terkait Persoalan Macet di Jl Sultan Agung https://goo.gl/y3vT45

Menurut informasi yang infokyai.com himpun, bahwa dua pelajar yang berada di dalam video mesum itu, diduga diperankan oleh pelajar cowok yaitu LF (15) siswa SMP Negeri di Pringapus sementara pemeran cewek adalah FA (16) siswi kelas 2 sebuah SMK di Pringapus juga.

Sejumlah pelajar mengaku sudah menonton video porno yang diduga diperankan oleh dua pelajar yang berdomisili di Kabupaten Semarang, sejak Desember 2017 lalu, yang didapatkan melalui pesan yang tersebar di ponselnya. 

"Dapat video ini, sejak Desember 2017"Sebut saja Agus (nama samaran)

Video mesum yang berdurasi tiga menit ini, sejumlah pelajar banyak yang mendapatkannya via aplikasi Whats App. Pada video tersebut diperkirakan direkam disebuah rumah yang belum diketahui lokasinya. 

Beredarnya viral video mesum dua pelajar tersebut, Pihak Kepolisian pun tak tinggal diam, Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Yusi Andi Sukmana langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan akan melakukan klarifikasi terkait kasus ini. 

"Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi,"Kata AKP Yusi



Baca Juga :
Miris, Lagi Lagi Aksi Kriminal di Tegineneng, Korban Ditendang Hingga Terjatuh Kejalanan https://goo.gl/igQGWB
Jambret Didekat Novotel, Hingga Korban Pingsan Usai Jatuh Dari Motor https://goo.gl/YzSQ4v

Yusi menambahkan, Berhubung pada pemeran video mesum dua pelajar ini masih dibawah umur, Pihak Kepolisian akan menyiapkan penyelidikan kasus, yang kemungkinan akan melibatkan orang tua dan pihak sekolah, dan bahkan pihaknya akan mencari pelaku penyebar video mesum dua pelajar tersebut. 

"Bila ditemukan unsur kesengajaan dalam penyebaran video ini, akan kami tindak,"Tegasnya  (Red/tm/mp_

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung