Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Januari 25

Sempat Kabur Dari Kejaran Polisi Karena Nggak Pakai Helm, Akhirnya Dua Pemuda Ini Ditangkap


Sempat Kabur Dari Kejaran Polisi Karena Nggak Pakai Helm, Akhirnya Dua Pemuda Ini Ditangkap

Bandar Lampung, infokyai.com - Lagi, dan lagi aksi pelanggaran lalulintas terjadi di Kota Bandar Lampung, sekira pukul 10.00 WIB, Kamis (25/1) Satu pengendaara kedapatan melanggar oleh Satlantas Polresta Bandar Lampung

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com dapatkan dari Satlantas Polresta Bandar Lampung, kejadianya terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu ada pengemudi kendaraan bermotor berinisial AS (19) Warga desa hanaubera Padang cermin dan penumpang yang diboncenginya berinisial AK (19) Warga desa Cibeureum Padang cermin. 

Wakasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Ridho Rafika menyampaikan, Kronologis kejadian berawal dari informasi dari Brigpol Albarkah tentang pelanggaran laluintas di jalan Raden intan pengemudi sepeda Motor Suzuki Satria Fu berboncengan tanpa mengenakan helm.

"Awalnya kedapatan oleh petugas Brigpol Albarkah tentang pelanggaran laluintas di jalan Raden intan ada pengendara motor FU tanpa menggunakan helm"kata AKP Ridho Rafika

Lanjut AKP Ridho Rafika, Kemudian Bripka anton Sujarwo yang mendengar informasi tsb menghentikan pelanggar di depan apotik gemari, namun pelanggar tidak mengindahkan perintah petugas malah melarikan diri dengan cara berbalik arah melawan arus menuju kearah bambu kuning.

"Mereka tidak mengindahkan perintah petugas malah melarikan diri dengan melawan arus"Ujarnya 

Kemudian Bripka anton melakukan pengejaran dan memberikan informasi melalui pesawat HT ke jajaran bahwa pelanggar kabur dan pada saat itu Bripka Aris Budi yang berada di seputaran bambu kuning langsung menghentikan pelanggar. 

"Saling berkomunikasi melalui HT kejajaran dan pelanggar tertangkap di seputar bambu kuning"Paparnya 

Kemudian Bripka anton dan Brigpol Aris Budi memeriksa badan pelanggar dan ditemukan sebilah pisau di pinggang penumpang yang dibonceng sepeda. Motor. 

"Diperiksa kedapatan bawa sajam"Ucapnya

Setelah di interogasi lebih lanjut, oleh petugas yang memeriksa, ternyata usut punya usut alasan si pelanggar membawa sajam jenis badik katanya sih untuk membuka duren makanya dibawa oleh dirinya.

"Membawa badik, dengan  alasan untuk buka duren"Jelasnya

Kemudian setelah itu, pelanggar dibawa ke Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(red/ma)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...