Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Tuesday, January 9

Peduli Sesama Yuk, Jika Bukan Anda Yang Peduli Siapa Lagi !

Foto CNN.com
Peduli Sesama Yuk, Jika Bukan Anda Yang Peduli Siapa Lagi !

Infokyai.com - Peduli adalah salah satu bentuk arti yang sangat rentan kali kita lupakan, dengan bermodalkan tekad, kepedulian hanya sebatas dengan kata - kata belum lah bisa dimaknakan dengan peduli, peduli adalah saat dimana kita, dapat melirik sejenak orang - orang yang sedang membutuhkan bantuan yang sebisanya kita dapat membantunya. 

Apakah harus kepedulian dengan material ? Tidak !peduli, itu banyak maknanya, cukup anda dapat mengajarkan seseorang untuk berkata benar, dan berprilaku jujur, itu adalah suatu bentuk kepedulian anda, untuk dapat mengajarkan seseorang. 


Infokyai.com - Ulfa bocah kecil yang masih berusia 1.5 tahun warga Jalan Pesisir rt/rw 01/06 Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang mengalami gangguan pada saluran bola matanya.

Gangguan yang dirasakan Ulfa sering kali timbul, ketika Ulfa mengangis maka saluran bola matanya akan semakin membesar, dan terlihat garis - garis merah pada matanya, seperti urat - urat yang mencolok.

Ulfa merupakan putri ke tiga dari ayah yang hanya seorang kuli serabutan dan ibu rumah tangga.

Sejak lahir ulfa sudah dicurigai adanya kelainan pada bola mata dan kepala nya yang tidak berbentuk normal namun karna terbatasnya biaya orangtua ulfa hanya membawa ke bidan terdekat.

Usia 3 bulan beberapa keluhan mulai dirasakan Ulfa, seperti demam,rewel,serta bola mata ulfa yang semakin membesar, bahkan jalan Ulfa dan pertumbuhan rambut pun tidak normal layaknya bocah yang seusianyam

Bahkan jika ulfa sedang kambuh sakit nya ulfa pun membenturi kepala nya di lantai,tembok dan lain nya seperti telihat dalam video ini ulfa menangis dan membenturi kepala nya di kursi😭. Berdasarkan informasi dari Komunitas Mamah Surga Lampung, Bahwa Adik Ulfa harus dirujuk ke RSCM Jakarta, dikarenakan di RSUDAM Lampung minimnya peralatan medis untuk penyakit Ulfa.

Sebagai bentuk kepedulian, tergeraklah hati kami untuk membantu Ulfa, karena Ulfa harus dengan cepat diobati, bilamana tidak segera maka akan berdampak bola mata yang semakin besar.

Hingga saat ini, Ulfa sudah memiliki BPJS namun untuk pembiayaan apasaja yang bisa diringankan BPJS belum diketahui jelasnya, namun sebagai bentuk meringankan beban Ulfa beserta keluarga, bagi yang ingin membantu dimanapun kalian berada dan yang terketuk pintu hati nya untuk membantu ulfa silahkan Hub kami di WA : 081379091166 atau DM kami di ig @mamasurgalampung .
Terimakasih semoga amal kebaikan kita semua menjadi ladang pahala untuk kita🙏🏻 Ulfa sangat butuh doa dan bantuan dari kita semua serta untuk biaya operasional🙏🏻🙏🏻 Mohon bantu viralkan.

Sementara itu, dari Sedekah Lampung, Pada kesempatan kali ini, ada sahabat dari Sedekah Lampung yang ingin menggelar acara kegiatan bakti sosial, berikut intro nya. Assalamualaikum WR WB Sedekah Lampung adalah Komunitas sosial yang bertujuan untuk membantu saudara saudara kita seperti lansia , dhuafa yang terlantar , anak yatim-piatu.Selain itu Sedekah Lampung mempunyai progam Waqaf 1000 Mukena yang mana Sedekah Lampung sebagai jembatan untuk berbagi mukena yang sudah terkumpul yang akan kami salurkan di masjid , mushola dan panti asuhan yang membutuhkan.

Untuk itu kami dari Komunitas Sedekah Lampung mengajak Bapak/Ibu dan teman teman sekalian untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program tersebut . Waqafnya boleh berupa uang yang nanti insya Allah akan kami belanjakan mukena dan boleh berupa mukena ( diusahakan baru)
Mudah mudahan mukena yang telah Bapak)Ibu dan teman-teman sekalian mukenah yang kalian waqafkan akan menjadi amal jariyah yang insya Allah selama mukena masih dipakai dan digunakan amal jariahnya tidak akan terputus.

Untuk info lengkap bisa menghubungi 📲📲📲 +6289626648555
Atau bisa datang langsung di sekretariat di Jln.Srikandi. Kec.Gadingrejo
Untuk wilayah Bandar Lampung dan Pringsewu akan kami jemput atau bisa transfer melalui rekening 5772-01-01-6421-53-3 Bank BRI An. Suryani.

Terimakasih
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments