Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 18

Peduli Sesama Yuk, Jika Bukan Anda Yang Peduli Siapa Lagi !

Foto CNN.com
Peduli Sesama Yuk, Jika Bukan Anda Yang Peduli Siapa Lagi !

Infokyai.com - Peduli adalah salah satu bentuk arti yang sangat rentan kali kita lupakan, dengan bermodalkan tekad, kepedulian hanya sebatas dengan kata - kata belum lah bisa dimaknakan dengan peduli, peduli adalah saat dimana kita, dapat melirik sejenak orang - orang yang sedang membutuhkan bantuan yang sebisanya kita dapat membantunya. 

Apakah harus kepedulian dengan material ? Tidak !peduli, itu banyak maknanya, cukup anda dapat mengajarkan seseorang untuk berkata benar, dan berprilaku jujur, itu adalah suatu bentuk kepedulian anda, untuk dapat mengajarkan seseorang.

Peduli Aisyah Az Zahra


Aisyah Az-Zahra (1) merupakan anak ketiga dari pasangan Bapak Suwarno dan Ibu Nurjanah yang berasal dari Desa Sriminosari, Kec. Labuhan Maringgai, Lampung Timur.
.
Sejak lahir pada 12 Januari 2017 lalu tidak terjadi keanehan apapun, dia lahir dalam keadaan normal. Namun, setelah menginjak usia 2 bulan, tubuhnya tak mengalami kenaikan seperti balita pada umumnya.
.
Setelah dilakukan pemeriksaan, diagnosa awal menunjukkan Aisyah mengalami kebocoran jantung. Beberapa kali perawatan rutin dilakukan di RSUD Sukadana, ditemukan diagnosa baru bahwasanya Aisyah juga mengidap Rubella.
.
Diusianya yang sudah menginjak 1 tahun tubuhnya tak mengalami perkembangan, berat badannya hanya 4,7 kg. Keterbatasan dana keluarganya membuat ia hanya mendapat terapi rutin setiap minggunya. Pihak keluarga menyampaikan, "ingin rasanya Aisyah mendapatkan pengobatan yang layak sehingga Ia segera sembuh". Namun keterbatasan biaya membuat Aisyah harus menunggu hingga hari ini.
.
Oleh karena itu, kami Ikatan Mahasiswa Lampung Timur mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung untuk bersama-sama membantu Aisyah untuk segera sembuh dan bisa kembali tersenyum.
.
Untuk penyaluran bantuan bisa melalui :
✅ Antar/jemput donasi, hub. 081928311175 (Nico Hanafi)
✅ Transfer: - BNI 041-854-2587 a.n NICO HANAFI
- BTN 003-440-161-004-5498 a.n DESIANA PUTRI
✅ Penggalangan Dana s.d 31 Maret 2018
.
Sekecil apapun bantuan saudara semua sangatlah membantu Aisyah dan keluarga, dan semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah Swt. Aamiin.
Atas bantuan saudara semua kami mengucapkan terimakasih.


Peduli Bapak Amat Kasten

Dibutuhkan donasi untuk membeli kaki palsu atau sekedar kursi roda untuk bapak AMAT KASTEN yg beralamat di gemah ripah kecamatan pagelaran pringsewu. Untuk yg berkenan untuk mendonasikan sebagian riskinya bisa langsung hubungi ketua Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh muhammadiyah) pringsewu, Bp Drs. Suharno telp. (081379201972). Atau bisa di cek di instagramnya @lazismu_kabupaten_pringsewu Terimakasih Berikut foto2 nya saya lampirkan


Menderita Penyakit Kanker Tonsil 

Seseorang yang menderita penyakit amandel (tonsil) atau kanker tonsil akan merasakan gejala tenggorokan sakit, sulit melenan dan adanya pembesaran pada tonsil. Namun harus berhati hati karena gejala tersebut sama seperti seseorang sedang terserang kanker tonsil.

Kanker tonsil menyerang banyak pria ketimbang wanita hal ini disebabkan karena kaum pria lebih identik dengan merokok, minuman beralkohol, menggunakan narkoba dan melakukan oral sex bebas terhadap wanita yang berbeda beda yang salah satunya ternyata menderita kanker serviks, dimana sel kanker tersebut dapat mudah masuk melalui rongga mulut dan memicu tumbuhnya sel kanker pada tonsil.

Yang ingin peduli mengulurkan bantuan buat adik saya Silahkan hubungi facebook saya @fitrie'elda lestari, Atau Langsung di
570701001307507
BRI
AN: priyudi
Alamat Rumah
Dsn. 1 RT. 04
Desa : negeri katon kec. Marga Tiga
kab. Lampung timur
Cukup sekian & Trimakasih"

Semoga sebagian rezeki kita bisa membantu penyembuhan penyakit saudara atau teman kita ini. mari peduli dengan sesama.


Peduli Bapak Ubang

Assalamualaikum wr. Wb ... Temen - temen semuanya .. Mari kita bantu bpk ubang yang terkena sakit kanker rahang .. Karna keterbatasan biaya beliau belum mendapatkan pengobatan yang maksimal.

Beliau sudah 1 tahun tdk bisa melakukan apapun .. Benjolan sudah menjalar sampai 3 titik .. Slm beliau sakit istri nya yg mencari nafkah untuk sehari2 dan untuk anak mereka yg masih kelas 6 SD ..
Alamat beliau di candimas dekat gor podomoro ..

Yuk kita sisihkan sedikit saja rejeki kita, sedikit2 jika beramai2 akan menjadi banyak ..
Terimakasih insyaAllah ini akan  menjadi pembuka Rezeki yg berlimpah untuk kita yg bersedekah ..
Amiin..

Wa 089686606223 Rianty, bendahara
Wa 089694747108 admin.
Natar care.


Peduli Adinda Pratama 



Assalamualaikum.
Salam kemanusiaan.

Belum lama ini Indonesia dilanda berbagai macam bencana, baik bencana alam maupun bencana sosial seperti yang terjadi di asmat Papua. Ini merupakan sebuah teguran langsung untuk manusia yang tidak bisa memanusiakan manusia. Dan yang terbaru ada adik kita yang harusnya sekolah menimba ilmu dan mengejar mimpi harus terbaring di rumah sakit.

Adida pratama (7) putra pertama pasangan bapak Adios Riadi dan ibu Aprida warga dusun cukuh Betung kebupaten Tanggamus, sejak lahir adida memiliki kondisi yang normal, sampai usia 4 tahun Adida didiagnosa  mengidap penyakit cerebral plasy (pengecilan otak), epilepsi dan gangguan paru-paru.

Sejak 3 tahun terakhir kondisi adida sangat memperhatikan, dimana ia hanya mengkonsumsi susu melalui selang, biaya yang harus dikeluarkan oleh orang tua adida tidaklah sedikit,orang tua pun merasa tidak mampu untuk membiayai pengobatan anaknya, saat ini Adida Pratama dirawat dirumah sakit Abdoel Moeloek tepatnya di ruang Alamanda kamar 207, ruang observasi rumah sakit Abdoel Moeloek,bandar lampung

Kami BEM U KBM Universitas Lampung mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu adik adida Pratama untuk mengejar mimpinya kembali.

melalui rekening
BTN (00344-01-61-001257-6)
 a.n Jamal ludinsyah

Konfirmasi
+62 821-7718-3535 (hadera)


#BEMUKBMUNILA2018
#SinergisDalamGerak
#SatukanEnergi
#LedakanPotensi
#Unila
#Lampung
#Indonesia
#KemenSosmas
#SemangatBerbagi
#DariHati
#KamiPeduli
#DanKamiMengabdi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...