Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Tuesday, January 9

JAPRI Kawal Ridho-Berbakti Jilid II Untuk Menuju Kemenangannya


JAPRI Kawal Ridho-Berbakti Jilid II Untuk Menuju Kemenangan

Bandar Lampung -  Pada hari ini, Selasa (9/1/2018) Jaringan Pemuda Republik Indonesia (JAPRI) siap kawal pendaftaran pasangan Cagub dan Cawagub Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung.

Hermawan Koordinator Presidium Japri mengatakan Japri bersyukur atas kembalinya Ridho Ficardo berpasangan dengan Bachtiar Basri untuk mengikuti kontestasi pilgub Lampung 2018. Kami siap dukung penuh berjuang untuk Ridho-Berbakti jilid II. Dukungan yang kami berikan bukan tanpa alasan, kami menilai di masa pemerintahan Ridho-Bachtiar banyak prestasi pembangunan untuk Lampung.

Lanjut Hermawan,  presidium japri berkumpul di rumah japri untuk mempersiapkan jaringan pemuda di seluruh penjuru Provinsi Lampung dan para relawan yang tergabung untuk siap memenangkan cagub-cawagub petahana.

Ditempat yang sama, M. Ridho, Akademisi muda yang juga salah satu Presidium japri menambahkan, 
Pembangunan Provinsi Lampung di semua sektor harus di apresiasi. "Kami mengapresiasi kinerja Ridho-Bachtiar yang telah membangun Lampung dari semua sektor, contohnya seperti pendidikan, ekonomi, pariwisata, infrastruktur dan sektor lainnya," papar Akademisi muda itu.

Masih di tempat yang sama, Satria yang juga salah satu Presidium Japri berharap kedepannya Ridho-Bachtiar dapat lebih baik lagi dalam peningkatan SDA dan SDM.

"Maka dari itu,  kami siap mensuport segala program pembangunan untuk Lampung, karena membangun Lampung ini tidak bisa dengan mengandalkan pemimpinnya saja melainkan kesadaran dari masyarakat untuk bersama-sama berjalan, bertindak, mendukung untuk Lampung lebih baik kedepan," pungkasnya. (Red/KN/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments