Breaking News

JAPRI Kawal Ridho-Berbakti Jilid II Untuk Menuju Kemenangannya


JAPRI Kawal Ridho-Berbakti Jilid II Untuk Menuju Kemenangan

Bandar Lampung -  Pada hari ini, Selasa (9/1/2018) Jaringan Pemuda Republik Indonesia (JAPRI) siap kawal pendaftaran pasangan Cagub dan Cawagub Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung.

Hermawan Koordinator Presidium Japri mengatakan Japri bersyukur atas kembalinya Ridho Ficardo berpasangan dengan Bachtiar Basri untuk mengikuti kontestasi pilgub Lampung 2018. Kami siap dukung penuh berjuang untuk Ridho-Berbakti jilid II. Dukungan yang kami berikan bukan tanpa alasan, kami menilai di masa pemerintahan Ridho-Bachtiar banyak prestasi pembangunan untuk Lampung.

Lanjut Hermawan,  presidium japri berkumpul di rumah japri untuk mempersiapkan jaringan pemuda di seluruh penjuru Provinsi Lampung dan para relawan yang tergabung untuk siap memenangkan cagub-cawagub petahana.

Ditempat yang sama, M. Ridho, Akademisi muda yang juga salah satu Presidium japri menambahkan, 
Pembangunan Provinsi Lampung di semua sektor harus di apresiasi. "Kami mengapresiasi kinerja Ridho-Bachtiar yang telah membangun Lampung dari semua sektor, contohnya seperti pendidikan, ekonomi, pariwisata, infrastruktur dan sektor lainnya," papar Akademisi muda itu.

Masih di tempat yang sama, Satria yang juga salah satu Presidium Japri berharap kedepannya Ridho-Bachtiar dapat lebih baik lagi dalam peningkatan SDA dan SDM.

"Maka dari itu,  kami siap mensuport segala program pembangunan untuk Lampung, karena membangun Lampung ini tidak bisa dengan mengandalkan pemimpinnya saja melainkan kesadaran dari masyarakat untuk bersama-sama berjalan, bertindak, mendukung untuk Lampung lebih baik kedepan," pungkasnya. (Red/KN/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung