Breaking News

Aksi Polisi Cirebon Joget 'Jaran Goyang' Viral Di Medsos, Netizen : Mantap


Aksi Polisi Cirebon Joget 'Jaran Goyang' Viral Di Medsos, Netizen : Mantap
Cirebon, Infokyai.com - Baru baru ini, media sosial dihebohkan dengan aksi seorang polisi dengan mengenak seragam lengkap sedang berjoget asik dengan diiringi lagu "Jaranan Goyang" yang populer dibawakan pedangdut Nella Kharisma.



Baca Juga :
Viral Video Pria Hajar Kuli Flyover Kemiling, Netizen Viralkan ! https://goo.gl/e23XqB
Video Mesum Marion Jola, Netizen Minta Serahkan Ke Polisi https://goo.gl/JodvYJ
Video Mesum Dua Pelajar Viral di Medsos, Enggak Sangka Wanita Udah SMK, Namun Prianya Masih SMP https://goo.gl/1eTwgb

Melesatnya lagu "Jaranan Goyang" di masyarakat, hingga lagu ini kerap diputar bukan hanya di konser - konser dangdut saja, namun saja seperti di resepsi pernikahan dan acara - acara resmi, yakni seperti salah satunya di acara pisah sambut di Institusi Kepolisian.

Video polisi yang sedang berjoget itu diunggah akun Instagram @rezkhy_eky Kamis (18/1/2018) Dalam hitungan jam video tersebut ditonton ribuan pengguna social media Instagram. Hingga Jumat (19/1/2018), sekitar pukul 11.20 WIB 8.966 pengguna Instagram menonton video tersebut.dengan captionnya : Bapak AKP TUTU joget Toatalitas..ga nguaatin jogetnya brooo..hahaha
@cirebonbribin
@berita_polisi_terkini @westjavapolice @polisipromoter @polisijawabarat @polisi_indonesia @humas_ciko @halo_polisi @polantasindonesia @ntmc_polri @cirebonkekinian @aboutcirebonid @babegokilz @neng_jepret @bikinrame @infobandungraya @ramebareng , dan berikut tanggapan netizen :

@dessianiaputri Bapaknya @tia_95septia ini cie bapake wes dadi artis kasih tau

@tia_95septia Kau mak @dessianiaputri jagat banget sama aku

@cirebonevent kerennnnnn pak keluarkan sosok keunikan dari polisi

@ini_iaz Keceee pisaan pak

@hariesdimas Mantabbb

@ayuciitra Aseeekkk....mantap banget 😍😃

Aksi joget ini dipertunjukan oleh AKP Tutu Mulyana dalam memeriahkan suasana di kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Kedawung Polres Cirebon, yang berlangsung di Hotel Bentani, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (18/1/2018).

Kabag Sumda sebelumnya dijabat oleh Drs. H. Nundun Radiaman dan saat ini dijabat oleh Kompol Dudi Permadi, SH. Sedangkan Kapolsek Kedawung sebelumnya dijabat oleh Kompol I.Putu Junitra, kini AKP Tutu Mulyana sebagai Kapolsek Kedawung.



Baca Juga :

Pihak Transmart Segera Tindak Lanjuti Usulan DPRD Kota Bandar Lampung, Terkait Persoalan Macet di Jl Sultan Agung https://goo.gl/y3vT45
Miris, Lagi Lagi Aksi Kriminal di Tegineneng, Korban Ditendang Hingga Terjatuh Kejalanan https://goo.gl/igQGWB
Jambret Didekat Novotel, Hingga Korban Pingsan Usai Jatuh Dari Motor https://goo.gl/YzSQ4v

Selanjutnya setelah upacara sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut di Ballroom  Sekar Tunjung Hotel Bentani. Ada yang menghibur pada acara pisah sambut, Kapolsek Kedawung AKP Tutu Mulyana yang baru saja sertijab ini memberikan hiburan dengan berjoget. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung