Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Thursday, December 14

Viral Beredar Surat Kesepakatan Antara Grab Family 1 dan Pokbal, Gojek : Kami Hanya Bisa Tersenyum


Viral Beredar Surat Kesepakatan Antara Grab Family 1 dan Pokbal, Gojek : Kami Hanya Bisa Tersenyum

Bandar Lampung, Infokyai.com - Beredarnya viral surat kesepakatan antara Pihak Grab Family 1 dan Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung (POKBAL) di Medsos, menjadi perbincangan hangat warga net.

Baca Juga : 
Tertangkap Jambret, Ternyata Lagi, Lagi Korban Nya Wanita, https://goo.gl/26z8Cn
Terduga Pelaku Curas Yang Beraksi di Tanggamus Lampung, Meninggal https://goo.gl/mNEey2
Wow, 4000 Hektar Tanah Enclave Dikuasai SGC? https://goo.gl/pZXNqA

Beredarnya Surat kesepakatan antara Pihak Grab Family 1 dan Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung (POKBAL) diunggah di akun Instagram @gojekbelampung tanggal 10 Desember 2017, dengan status yang bertuliskan : 
"Bravo GRAB Family 1 . . Kalian sudah membuat kesepakatan sepihak oleh @persatuan_ojek_bandar_lampung . Bisaa kita baca sendiri di surat . Bahwa GRAB Family 1 akan mengikuti acara dan peraturan organisasi POKBAL . Apakah kalian sudah yakin dengan apa yang anda tanda tangani ini? Kalian siap menerima peraturan POKBAL? 
Kami rekan rekan Driver GOJEK hanya bisa ter senyum . Jangan sampai ada perselisihan atas surat ini . 
Sesama GRAB maupun GOJEK . 👏👏👏 ----------------------------------
Grub WA GOJEK.BE banyak driver GRAB, dan kami sepakat untuk tidak sependapat dengan aturan main di atas . Dan tidak semua driver GRAB LAMPUNG setuju dengan peraturan di foto tsb
----------------------------------
#gojekbelampung #surat #grab #grablampung #gojek #gojek24jam @gojek24jam
@grabbelampung @grabkotametro @grabbike24jam @grabmacankumbangmetro @grablampung @grabpringsewu.id @grabbikelampung @grabid @grablintas_lampung"

Postingan ini, sudah mendapat 385 Love, 202 Komentar, Berikut Tanggapan Netizen : 
hesti_melianaLampung ini bukan milik @persatuan_ojek_bandar_lampung , untuk apa ada MOU. ah lucunya 😂😂. Mohon ditertibkan aja itu oknum driver Grab, bikin malu @grabbelampung aja.
baim_d04nkPerasaan di lapangan udah aman2 aja,kayak begini malah bikin mereka besar kepala dan merasa bertaring lagi hadeehhh...🤔🤔

gojekbelampungKlarifikasiin lah bang @persatuan_ojek_bandar_lampung

grabbikelampungCuman sekedar ralat sedikit aja yah min yang saya tau itu , itu cuman oknum grab beberapa driver yang memang memiliki shelter tersendiri , yah kita para driver bsa apa ? Semuanya berhak nentuin pilihannya masing2 driver grab ada yang mau gabung pokbal itu hak dia , tapi jika grab bergabung pokbal lewat mitra driver yang mewakili itu tidak masuk akal , saya pribadi tidak ambil pusing dengan perjanjian mereka min antara shelter itu dengan pokbal semoga info yang saya dapat ini tidak salah dan menjawab semua jawaban semua orang 😊

persatuan_ojek_bandar_lampung@gojekbelampung SIAP...KMI SDH MEMANGGIL PIHAK BERSANGKUTAN..BHWA SURAT PERMOHONAN GABUNG ITU JG BLM ADA BALASAN DR POKBAL NAMUN KNP DI SEBARKAN..KMI ORMAS PERLU RAPAT LUAR BIASA DULU..BIAR DI BAWAHAN TDK BERMASALAH..KRN KMI ORMAS BKN KOMUNITAS TDK SEMBARANGAN MENGELUARKAN MOU..ITU BKN MOU TP CM SRT PERMOHONAN MINTA GABUNG DI POKBAL..BGI KMI SP SJ MAU GABUNG DI ORMAS KMI DAH SAH SJ KRN HAK AZASI MANUSIA...DAN JG PUN ANNGOTA POKBAL BNYK YG MASUK GOJEK...POKBAL TDK MELARANG ITU HAK MEREKA..KMI POKBAL JG TDK BIDA MELARANG WLW ORMAS YA ITU TD HAK AZASI MANUSIA DAN KLPUN ADA YG MELARANG ITU ADA PASAL DAN UU..KRN KT INI BERMASYARAT...JD BT SAUDARAKU BAIK GOJEK ATAU PUN GRAB JGN PERNH RASA KAWATIR TDK BNR KL POKBAL BERPOLITIK ATAU ISTILAH YG KMI DGR BERSEKUTU UNTUK GEMPUR GOJEK...ITU SALAH BESAR...KMI TDK ADA NIAT KSITU DAN KMI JAMIN...SESUAI INSTRUKSI KEPOLISIAN AGAR KT BT LAMPUNG KONDUSIF..AMAN DAN NYAMAN...MHN JGN SALAH PENAFSIRAN..GOJEKPUN KL MAU SILATURAHMI KE POSKO KMI TERIMA..JGN PERNAH ADA RASA KHAWATIR..MASA LALU YG TERJADI ITU DULU...KT JG SESAMA MANUSIA PASTI JG PNYA RASA KEMANUSIAAN..KEJADIAN YG LALU ITU KMI CM MENUNJUKAN KL KAMI ADA DI LAMPUNG..MKNYA KMI MAU MERANGKUL PANGLALAN ATAU ONLINE KT SM2 PROFESI OJEK..POKBAL PNYA WADAH HUKUM..JD MHN BT SEMUA SAUDARA DLM HAL INI JGN TERPROPOKASI..KLAU MAU LBH JELAS SILAHKAN DI PERTANYAKAN K KETUA KMI..TKS.🙏


Pada Isi Surat Kesepakatan tersebut beriiskan :
Dengan ini kami selaku Driver Grab Lampung bergerak dalam bidang layanan jasa ojek online mengajukan kerjasama atau bergabung kedalam Persatuan Ojek Bandar Lampung (POKBAL) untuk mengantisipasi dan mengurangi permasalahan yang ada di lapangan, dan menjalin silaturahmi antar ojek online dan ojek pangkalan yang dinaungi oleh POKBAL. Dan kami siap mengikuti acara dan peraturan yang ada didalam organisasi POKBAL. 

Dengan adanya surat permohonan ini, besar harapan kami kedepannya. Driver Grab yang tergabung dalam POKBAL bisa menciptakan keadaan di lapangan yang semakin kondusif, dan menciptakan kekeluargaaan untuk mempererat dan menjalin hubungan tali silaturahmi. Besar harapan kami DRIVER GRAB mengajukan permohonan kerjasama ini, dapat diterima dan dilaksanakan. 

Oleh Ketua POKBAL

Demikian surat permohonan kerjasama ini, kami buat dengan sebenar - benarnya, agar dapat dipergunakan untuk kedepannya. 

Surat ini ditandatangi oleh : 
PERWAKILAN DRIVER GRAB FRACHRIZAL 
SHELTER FAMILY 1 DAN REKAN LENDRA EFRIANSYAH

Menurut kabarnya, oknum Grab tersebut yang telah membuat perjanjian dengan POKBAL, akunnya sudah di suspen, dikerankan membuat perjanjian tanpa memberi informasi terlebih dahulu kepada Pihak Grab. (Red/TM/MP)



Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments