Breaking News

Terduga Pelaku Curas di Tanggamus Nyaris Tewas Dihakimi Massa


Terduga Pelaku Curas di Tanggamus Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Tanggamus, Infokyai.com - Jajaran Polres Tanggamus dibantu oleh warga berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Lampung, sekitar 12.30 WIB Kamis (7/12). Dua terduga pelaku curas dihakimi massa dan motornya dibakar

Baca Juga : 
Seorang Terduga Pelaku Curas Meninggal Dunia https://goo.gl/mNEey2
Wow, 4000 Hektar Tanah Enclave Dikuasai SGC? https://goo.gl/pZXNqA
Kangen Emak, Tapi Takut Pulang Kampung Karena Jembatan Rusak https://goo.gl/GUg4gm
Maling Nekat, Ambil Helm di di Pengadilan Negeri , Nih Videonya https://goo.gl/w9Sz1K
Tewas Kecelakan di Dekat Tugu Payan Mas, Cek Videonya https://goo.gl/C9tyoz

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili mengatakan, Pada siang itu, Anton (30) warga sekitar, memergoki terduga pelaku hendak masuk rumah kosong milik Sukron (46) di pekon setempat sekitar pukul 12.30 WIB, sehingga seorang pelaku melakukan penusukan menggunakan pisau mengenai bagian tangan. 

Ketika itu, Anton hendak mampir ke rumah Sukron. Namun disana, ia melihat ada dua orang pria dan 1 sepeda motor Mio. Karena curiga, Anton menanyakan KTP mereka. Ternyata mereka tidak hanya berdua, tetapi berenam.

Perkelahian pun terjadi, Anton pun berteriak karena mengalami luka tusukan, mendengar jeritan korban, warga pun langsung berdatangan. Sepeda motor Mio yang dibawa pencuri dibakar. Dua orang berhasil  kabur dengan sepeda motor, satu ke arah Pringsewu, satu lagi ke arah Talangpadang. "2 orang terduga pelaku ditangkap di pinggir sungai Pekon Sinar Agung Kecamatan Pugung kemudian kedua orang tersebut dihakimi massa, kemudian dievakuasi ke RSUD Pringsewu", imbuh Kapolres.

Sesaat kemudian di gunung Pekon Sinar Agung, petugas kembali mengamankan 1 orang tersebut dengan luka akibat dimassa selanjutnya dievakuasi ke RSUD Pringsewu. "Sekitar pukul 17.00 Wib di dapatkan kembali seorang terduga pelaku di Pekon Sinar Agung dan saat ini diamankan di Polres Tanggamus", tambahnya lagi.

Baca Juga : 
Aksi Maling Helm Gaya Punky Terekam CCTV, Penasaran ? Cek https://goo.gl/uKTxfr
Mayat Bayi Ditemukan, Warga Bekri Geger ! https://goo.gl/UZDe6a
Maling Motor Aksinya Cepat Banget, Cek Videonya https://goo.gl/UDtwfc

Untuk saat ini petugas masih melakukan pengejaran terduga pelaku yang melarikan diri, selain itu melakukan pengamanan ketat di RSUD dan berusaha menghubungi keluarga pelaku yang saat ini dalam penanganan medis. "masih kita upayakan pengejaran dan menghubungi keluarga pelaku yang ditangani tim medis RSUD Pringsewu", tutup AKBP Alfis Suhaili. (Red/TM/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung