Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Monday, December 18

Pencuri Helm di Mall Boemi Kedaton Tertangkap !Nggak Nyangka Pelakunya Wanita


Pencuri Helm di Mall Boemi Kedaton Tertangkap !Nggak Nyangka Pelakunya Wanita

Bandar Lampung, Infokyai.com - Belum sampai kurun waktu satu minggu empat pelaku pencurian helm berhasil tertangkap oleh Petugas Parkir Mall Boemi Kedaton, dan yang nggak sangka lagi, lagi pelaku pencurian helm tersebut ialah wanita.

Baca Juga : 
Pencuri di Unit 5 Tertangkap, Ini Videonya https://goo.gl/4ANS6o
Tercyduk !Kelakuan Anak Jaman Now, Ini Videonya https://goo.gl/6ymJXG
Viral Beredar Surat Kesepakatan Antara Grab Family 1 dan Pokbal https://goo.gl/LBjrDV
Tertangkap Jambret, Ternyata Lagi, Lagi Korban Nya Wanita, https://goo.gl/26z8Cn

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com dapatkan, Aksi pencurian helm di Mall Boemi Kedaton terungkap ketika para pelaku pencurian helm tercyduk Closed Circuit Television (CCTV). 

Kemudian, Petugas pun mengamati sejenak gerak - gerik orang tersebut yang dianggap mencurigakan, tak lama dari itu, mereka pun langsung mencuri helm yang ada diparkiran Mall Boemi Kedaton. "Petugas udah mencurigai gerak  gerik kedua wanita tersebut, setelah itu langsung mencyduknya" Kata Salah Satu Warga Yang Enggan Disebutkan Namanya 

Tak butuh lama, karena bukti sudah kuat, Petugas pun langsung mencyduk kedua orang tersebut, dan yang nggak sangka pelaku pencurian helm tersebut ialah wanita. 

Belum sampai waktu satu minggu, sudah empat orang pelaku pencurian helm yang berhasil diamankan oleh Petugas Parkir Mall Boemi Kedaton. 

Kejadian pencurian helm di Mall Boemi Kedaton terjadi pada hari Jum'at. (15/16) Siang Hari, dan pelakunya dua orang wanita. Sebelumnya dua hari yang lalu juga, tertangkap pencuri helm dan pelakunya dua orang wanita juga. "Dua hari yang lalu, ada maling helm juga dan pelakunya dua wanita" Ucapnya  (Red/mp)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...