Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Sunday, December 31

Mau Kulit Anda Sehat ? Ini Dia Tipsnya !

Foto http://tipskesehatantubuh.com
Mau Kulit Anda Sehat ? Ini Dia Tipsnya !


Tips Kesehatab, Infokyai.com - Kulit merupakan bagian anggota tubuh yang sangat penting karena kulit berfungsi sebagai alat peraba, melindungi anggota dalam dari kotoran-kotoran yang dapat masuk kedalam tubuh dan masih banyak lagi fungsi kulit terhadap tubuh kita. Sangat penting bukan fungsi kulit dan karena itu lah juga banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi untuk merawat dan menjadikan kulit nya tampak cerah, bersih dan tentunya juga sehat. Sebenarnya anda tidak perlu menghabiskan kocek yang cukup besar untuk melakukan perawatan kulit kedokter atau pun ke spealis kulit, anda hanya cukup merawat dan menjadikan kulit anda sehat dengan bahan-bahan alami yang tentunya sangatlah mudah untuk ditemui dirumah dan membiasakan hidup sehat untuk menjadikan kulit anda selali sehat.

Disini saya akan memberikan beberapa bahan-bahan alami dan juga kebiasaan-kebiasaan hidup sehat untuk menjadikan kulit anda tetap sehat, cantik, bersih dan juga berkilau. Berikut beberapa bahan dan kebiasaan yang dapat anda lakukan dirumah untuk menjadikan kulit anda tetap sehat.

1. Memperbanyak Minum Air Putih
Air putih merupakan minuman yang sangat baik dan juga mempunyai banyak manfaat bagi makhluk hidup dari pada minuman-minuman yang dijual bebas diwarung-warung. Air putih juga ternyata dapat menjadikan kulit tidak keriput dan tidak kusam asalkan rutin meminum air putih 8 gelas setiap hari nya, dan meminum nya juga tidak langsung sekaligus meminum 8 gelas tersebut tetapi minum secara sedikit demi sedikit. 

2. Pola Makan yang Sehat
Pola makan yang sehat juga dapat menjadi kulit anda sehat, makanan nya juga tidak sebarangan yaitu makanan yang mengandung gizi yang tinggi contohnya adalah sayuran dan buah yang banyak mengandung antioksidan. Antioksidan mampu memberikan perlindungan maksimal dari segala radikal bebas dan kerusakan kulit.

3. Tidak Merokok
Selain dapat menyebabkan kanker paru-paru ternyata rokok juga dapat merusak kulit, menjadikan kulit tampak kusam, keriput, dan juga kering. Jadi hindarilah rokok agar kulit anda tetap sehat dan juga tidak mudah rusak.

4. Tidur yang Cukup
Kita dianjurkan untuk tidur selama 7-8 jam itu kenapa karena tidur yang cukup akan meistirahatkan organ-oragan dan juga otak didalam tubuh sehingga tubuh akan terasa segar ketika keesokan harinya atau saat bangun tidur dan juga dapat memperbaiki sel-sel jaringan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

5. Memakai Jeruk Nipis
Jeruk nipis memang banyak mengandung vitamin C yang cukup banyak dan juga dapat mencerahkan kulit dengan menyediakan 3-4 buah jeruk, bubuk lada hitam, dan garam secukupnya, lalu mmembuatnya menjadi jus. Setelah itu bisa Anda minum setiap hari segelas saja per harinya untuk mendetoksifikasi tubuh. Dengan begitu kulit anda daoat menjadi cerah dan juga sehat.

6. Menggunakan Masker Alami
Masker juga dapat merawat kulit anda tetap sehat, masker-masker nya juga bisa anda buat sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang midah didapat dirumah seperti contohnya masker alpukat, jeruk nipis, bengkoang dan masih banyak lainnya yanh dapat menjadikan kulit anda tetap sehat dan juga cerah. 

Itulah beberapa macam bahan-bahan dan juga kebiasaan-kebiasaan yang dapat anda lakukan dan juga dipraktekan dirumah supaya mendapatkan dan menjadikan kulit yang sehat, cerah, tidak kering, kusam dan juga cantik. 

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Mau Kulit Anda Sehat ? Ini Dia Tipsnya !"  semoga dapat bermanfaat bagi anda dan juga menjadikan kulit anda tetap sehat, terima kasih. (Red/DR/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments