Breaking News

Gusta : Terharu Liatnya, Jarang Nemuin Orang Seperti Ini, Semoga Berkah Mas Pemberiannya


Gusta : Terharu Liatnya, Jarang Nemuin Orang Seperti Ini, Semoga Berkah Mas Pemberiannya

Bandar Lampung, infokyai.com - Jarang terlihat momen seperti ini, tanpa tersadar kamera yang mengawasi, ada seorang pria yang melakukan aksi sosialnya menolong seorang kakek yang terjadi di Jalan Pulau Legundi Sukarame. Kamis (28/12) sekira pukul 16.01 WIB.

Baca Juga : 
Polisi Tangkap Pengedar Uang Palsu https://goo.gl/o5tdnQ
Wanita Ini, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi https://goo.gl/wiBVci
Kebakaran Bus Damri di Sidomulyo Lampung Selatan https://goo.gl/5KKcYC

Gusta Diwansa (22) salah satu warga yang melintas mengungkapkan "Kejadian di depan mata langsung sih ini.. Pas lagi nunggu di salah 1 toko listrik di jalan Legundi Sukarame gk sengaja liat kejadian ini"

Lanjutnya, "Ada bapak bapak tua keadaan pakai tongkat kemungkinan lagi mengemis (maaf kalo salah,), gk sengaja gw nengok ke kiri eh itu mas mas yg di motor tiba tiba ngelepas sepatu yg dia pake trus langsung di kasihin ke si bapak tua itu.. Dan kebetulan si bapak itu cuma pake sendal cuma sebelah doang dan kyknya udah gk layak pakai (foto).

Sempet kaget sih, trus si mas itu pulang gmana? (Dalem hati) eh gak tau nya di turun dari motor trus ngambil sendal di dalem jok motor nya.. Sontak gw langsung specless ngeliat nya.. Dan gw cuma bisa bilang.. "Subhannallah.. masih ada orang baik & peduli kyk mas mas ini.. " "Respect sama orang orang yg kyk gini.. Semoga sepatu nya berkah, dan semoga si mas mas nya di bales kebaikan nya dengan yg di atas.. Amin.. *mungkin ada yg kenal sama mas mas yg naek motor itu" Ungkapnya

Baca Juga


Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan https://goo.gl/n4TBcj
Hamili Gadis Dibawah Umur, Dua Pemuda Ditangkap https://goo.gl/eMrGd4
Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan, Ingat Buat Yang Halal Ya, Cek https://goo.gl/mB5t8D

Sungguh jiwa sosial banget deh babang yang memberikan sepatunya itu, terharu liatnya, jarang nemuin orang seperti ini, semoga berkah mas pemberiannya "Tutupnya(Red/TM/MP) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung