Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Saturday, December 9

Kangen Emak, Tapi Takut Pulang Kampung, Karena Jembatan Rusak


Kangen Emak, Tapi Takut Pulang Kampung, Karena Jembatan Rusak

Lampung Tengah, Infokyai.com - Jembatan yang rusak yang tak kunjung diperbaiki di Desa Padasuka Kecamatan Anak Tuha  Kabupaten Lampung Tengah membuat beberapa warga mengambil jalan alternatif yang rawan dan bisa menghabiskan waktu lebih dari sejam untuk menuju kekampung halamannya.

Baca Juga : 
Maling Helm Tertangkap, Ternyata Pelakunya Masih Bocah, Haduh https://goo.gl/hJsZnt
Aksi Maling Helm Gaya Punky Terekam CCTV, Penasaran ? Cek https://goo.gl/uKTxfr
Maling Nekat, Ambil Helm di di Pengadilan Negeri , Nih Videonya https://goo.gl/w9Sz1K
Maling Gondol Motor Saat Subuh, Waspada Yai ! https://goo.gl/cEnRi7

Jembatan yang berada di Desa Padasuka ini, dikenal dengan nama Jembatan Kali Seputih Lampung Tengah, untuk makna nama jembatan ini diketahui jelasnya, namun saja nama ini sudah diberikan sejak jaman dahalu. 

Adri (nama samaran) seorang mahasiswa yang terpaksa setiap kali ingin pulang kekampung halamannya harus gigit jari, dikarenakan jalan untuk menuju kekampung halamannya tak kunjung diperbaiki terutama di Jembatan Kali Seputih. 

Selain melewati Jembatan Kali Seputih, memang ada jalan alternatif lain untuk dilewati Adri, namun saja jalan tersebut rawan dan juga menghabiskan waktu lebih dari sejam untuk dapat menuju ke kampung halamannnya. 

Oleh karena itu, setiap kali Adri ingin pulang kekampung halamannnya, harus mengurungkan niatnya, karena resiko melewati jalan alternatif tersebut lebih besar kriminal dan juga menghabiskan waktu yang lama. 

Orang tua Adri pun mengerti, anaknya tak kunjung pulang karena situasi Jembatan yang tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. "Berharap, dari curhatan ini, bisa dikatakan curhatan keluhan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, lebih mengapresiasikan warganya."Kata Adri

Baca Juga : 
Mayat Bayi Ditemukan, Warga Bekri Geger ! https://goo.gl/UZDe6a
Maling Motor Aksinya Cepat Banget, Cek Videonya https://goo.gl/UDtwfc


Tewas Kecelakan di Dekat Tugu Payan Mas, Cek Videonya https://goo.gl/C9tyoz

Jembatan ini, sudah sangat perlu diperbaiki, sudah banyak kayu - kayu yang bolong pada jembatan, dan banyaknya tambalan kayu, sehingga membuat jalan di jembatan menjadi banyak gelombang. "Ia pernah nekat pulang kampung, karena kangen banget dengan emak, ia nekat - nekatin aja pulang kekampung halaman, ia tapi itu resikonya besar banget, ngeri aja pas lewat jembatan, tiba - tiba tercemplung. "Ungkapnya (Red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments