Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Sunday, November 26

Tercyduk Pakai Baju Lambang Palu Arit PKI di Metro, Pria Ini Viral di Medsos


Tercyduk Pakai Baju Lambang Palu Arit PKI di Metro, Pria Ini Viral di Medsos
Metro, Infokyai.com - Tengah viral beredar video pemuda menggunakan baju berlambang palu arit Partai Komunis Indonesia (PKI) di Simpang Kampus Metro Jalan Ahmad Yani Iring Mulyo Metro Lampung, sekitar pukul 16.00 WIB. Kamis (23/11)

Baca Juga : 
Tercyduk Dua Pria Modus Pura - Pura Laundry, Lalau Nilep Barang, Begini Ceritanya https://goo.gl/ww7Fhs
Download Film G 30 S PKI https://goo.gl/ATWVzN
Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Ditangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R
Oknum Guru PNS SD di Tulang Bawang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual https://goo.gl/qLQv2W

Pada Video yang diunggah di akun Facebook Uky449MuslimCyber, Kamis (23/11) dengan status yang bertuliskan : Mengenakan kaos logo PKI di samping rumah makan bude Ndut .. Kejadian nya tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB. 23 Nov 2017. Mhon waspada kader2 PKI Sudah mulai masuk ke Metro. Siapa saja tolong sebarkan ini. Agar Pihak berwenang dapat menindak lanjuti .


video ini telah ditonton 81 ribu tayangan, 499 Komentar, 2,9 ribu x dibagikan, 881 respon suka, senang dan lainnya. 

Berikut tanggapan netizen : 

Rama Arya Kamandanu Elleeee. Kalo melihat seperti langsung libas saja pakai parang. Pki itu musuh nenek moyang kita. Mungkin juga kakek kakek dia pernah bunuh kakek kakek kita.

Rizky Ridho Muhammad Yg ngrekam kurang tegas...pakai minta maaf segala...orang yg pakai kaos ini dan bilang ga tahu kalo itu dilarang adalah ORANG G*BLOK SEG*BLOK2NYA...itu yg cewek jg belum tentu muslim...sekarang banyak ktp islam tapi bukan muslim...artinya islam tapi tidak sholat dsbe hati2...ketemu orang macam begini beri pelajaran...minimal bogem dia punya mulut biar sedikit hidup otaknya

Rudi Christian Semua sudah terterah di undang2 segala atribut yg berbau dengan komunis sudah tidak boleh lagi digunakan, jadi ya wajar dia kena sangsi lingkungan. Harus nya di bakar langsung itu baju nya....
Jangan orang nya, ntar disangka persekusi lagi
.
Arie Afandy Malik Inilah perlunya pelajaran sejarah kekejaman PKI di sekolah sekolah dasar di galakkan lagi..
Inilah perlunya film gerakan G30sPKI wajib di tayangkan kembali di semua stasiun televisi..
Karena gerakan mereka setelah lengsernya Soeharto sangat masif.....Lihat Lainnya

Abi Darda Di Negara Eropa ..klo Pake Kaos Lambang Nazi Jerman langsung di ciduk...dan bahkan bisa di Gebugin rame2....PKI dan Nazi Adalah partai yg telah di Undangkan Terlarang....kenapa kita malah yg kendor utk bertindak....ayo jgn nyerah Kejar dan tangkap serahkan ke aparat....

Ardiansyah Ya stju,kalo ada org pakai kaos/atribut palu arit tangkap lalu bawa ke markas tni,jgn main hakim sndry biar lah tni yg proses lebih lanjut,terkadang dia tdk paham bahwa baju itu sangat sangat terlarang di negara kita ini,saya stju ap yg di kata kan Ashir Budion

Seheel Coba di dengerin dialog nya. Cwe itu blng 'Jangan mentang2 pembela Islam bla blaa blaa.. Trus dia blng lagi' sy jg Islam dan saya pakai alat ini (sambil megang jilbab nya). Maksudnya apa dng mengatakan alat ini? Trus yg satu nya (si makhluk dua alam) mengatakan 'gak penting (spt meremehkan) dan hak dia pakai baju itu. Ini spt nya sudah skenario.

Yuli Yuliarti Apa kt jokowi kl pki lgsg aja digebug, berani nya nyata2 bawa lmbang pki. Jgn sampai bilang g tau, anak kecil pake lambang pki org tuanya pki, ini lg rame2nya komunis dg bangganya mnampakkan logo pki. Pakai ngancam segala. Lgsg aja tahan kl perlu hajar.

Tata Nk Lgbt PKI pula lengkap sdh parah nya org itu,yg cewe itu jg dah pasti PKI jg nyamar make jilbab,taktik adu domba PKI umat Islam mau di adu,waspada saudaraku jgn tu cewe bilang kita gak punya hak,artinya tu cewe juga PKI,kita berhak karna PKI sdh membantai keluarga2 kita

Ninas Wina Baiq Serahkan ke TNI aja langsung,masak dia hidup besar di indonesia ngak tau apa yg menjadi musuh besar repoblik kita mustahil,islam atau tidak nya sesama indonesia ya harus punya adab..di tegur kan ada maksud baik nya eeeh malah ngeyel ya jelas2 dia keturunan atau pengikut PKI 

Mhd Alwi Bintang semenjak pak harto sampai pak sby ga ada riuh2 pki..... knp sekarang pki meraja lela yaaa

Ramandha Cipta E Palu arit lambang komunis, kalo logo pki beda lagi, 
menggunakan kaos tsb bukan berarti dia pki, bisa aja karena itu adalah oleh2 dari vietnam/china/rusia.
Cuman ya itu, setidaknya tau diri kalo disini di indonesia punya sejarah kelam ttg komunis, walo menurut saya yg kelam adalah kasus hilangnya rasa kemanusiaan akibat kasus2 pembunuhannya sih

Arpan Brother'emprut Ahhhh mnding di bunuh atw membunuh...enget yg ngebunuh kjam nnek moyang pjuang indonesia siapa??? Klau gk sama rkyat indonesia mau sama siapa lagi NKRI ini di jaga heuhhhhh mau main hakim sndiri apa gimna juga kalau pki yaa pki basmiii

Vovo Hendryler Videonya editan nih kok yg jual es nya diam aj,di bayar brapa bg buat rekam video nya,kl memang asli tolong di laporin dan tembak mati biar rakyat senang...

Baca Juga : 
Kecelakaan di Gading Rejo, Ternyata Bukan Tabrak Lari, Begini Ceritanya https://goo.gl/pxfZNE
Meninggal dimobil, Warga Kedaton Geger, Penemuan Mayat https://goo.gl/NwtTQS

Dari informasi yang infokyai.com himpun, video ini diambil di warung kelapa muda di samping rumah makan Bude Ndut Kota Metro Lampung. kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB. 

Terlihat pada video tersebut, satu wanita menggunakan baju putih dan bejilbab biru dan satu pria yang menggunakan baju merah berlambang palu arit PKI,  Lalu seorang pria yang merekam tersebut, ingin mempertanyakan maksud pria tersebut memakai kaos berlambang palu arit tersebut

Akhirnya terjadi perdebatan antara perekam video, wanita berjilbab dan pria yang menggunakan baju lambang palu arit tersebut.

Tengah viralnya video tersebut di medsos, Jajaran Polres Metro langsung bergerak mencari pria yang menggunakan baju lambang palu arit tersebut, Menurut Wakapolres Metro Kompol Reza CAZ, beredarnya viral video pria yang menggunakan baju lambang palu arit tersebut, kejadiannya di wilayah hukum Polres Metro, petugas langsung mencarinya dan berhasil menemuinya serta menyita kaosnya. "Petugas langsung menyelidikinya," katanya kepada awak media, Jumat (24/11).

Dari informasi yang infokyai.com berhasil dapatkan, pria yang menggunakan baju lambang palu arit tersebut, merupakan pria yang berusia 23 tahun warga Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Sedangkan yang wanitanya berusia 25 tahun warga Hadimulyo, Metro.

Tak sampai kurun waktu 24 jam, pemuda tersebut, sudah dicyduk oleh Kasat Intelkam berserta Jajarannya.

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments