Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, November 12

Kawasan Anti Ojek Online, Bagaimana Tanggapan Anda ?


Kawasan Anti Ojek Online, Bagaimana Tanggapan Anda ? 

Bandar Lampung, Infokyai.com - Telah terpasangnya beberapa banner dipangkalan ojek di Jalan Karimun Jawa Sukarame Bandar Lampung, yang bertuliskan Kawasan Anti Ojek Online (Karimun Jawa), membuat geger warga Bandar Lampung. Sabtu (28/10)

Baca Juga :
Pelaku Penusukan Sopir Angkot, Berhasil Polisi Tangkap https://goo.gl/i8btC2
Puluhan Rumah Rusak Akibat Terjangan Banjir Bandang di Tanggamus https://goo.gl/pLQ9KE
Awal Mula Keributan Antara Gojek Lampung dan POKBAL https://goo.gl/Yi8X2f
Korban Jambret Dekat Novotel Lampung Meninggal https://goo.gl/n6d58f

Dari informasi yang infokyai.com berhasil dapatkan, diketahui 2 Pangkalan Ojek di Jl.Karimun Jawa Terpasang Banner yang bertuliskan "Kawasan Anti Ojek Online !!! (Karimun Jawa) .

Adi (nama samaran) warga sekitar, terkait terpasangnya banner tersebut, membuat kami sebagai warga menjadi terganggu, padahalkan fasilitas online sudah banyak membantu kami, untuk memesan makanan dan bahkanpun mengantarkan kerja, dan sekolah, dengan harga yang relatif murah.

Dan untuk pihak Kepolisian dan Pemerintah, diharapkan untuk dapat menindaklajuti terkait pemasangan banner tersebut yang berada di Jalan Karimun Jawa.  "Paparnya 

Jika kami menjemput / menurunkan penumpang ia kami bisa saja kemana - mana, namun saja untuk saat ini tidak menggunakan jaket resmi, dan juga jika menurunkan / menjemput harus jauh dari Ojek Pangkalan sesuai dengan kesepakatan.  Dan terkait adanya banner yang bertuliskan kawasan anti ojek online di Karimun Jawa, saya pun menghormati dengan adanya banner tersebut, oleh karena itu jika ada orderan di daerah tersebut, saya pun enggap menerima, karena saya takut terjadi hal yang tidak di inginkan.  "Ucap Salah Satu Driver Ojek Online 

Namun saja terkait permasalahan banner tersebut, segera mungkin Pihak Kepolisian segera bertindak, untuk dapat mencarikan solusi yang tepat untuk pihak Ojek Online juga, jika seperti ini, lama - lama seluruh wilayah Lampung bisa - bisa dituliskan kawasan anti ojek online semua "Paparnya

Baca Juga :
Video Porno Yang Diduga Dibuat Alumni Universitas di Depok https://goo.gl/5KcYki
Video Siswa Diduga Mabuk di Sekolah Kian Viral Di Medsos https://goo.gl/w6RRUa
Seleksi CPNS Kemenkumham Lampung Terindikasi Kecurangan https://goo.gl/QCgs4J
Mayat Ditemukan Tenggelam di Dasar Kolam Renang Pahoman https://goo.gl/xHsgmX

Untuk mencari solusi terkaitnya permsalahan banner tersebut, infokyai.com pun membuka postingan berkomentar untuk seluruh Warganet di Instagram @infokyai yang mau memberikan solusi. Belum sampai kurun waktu 3 jam, postingan tersebut sudah tembus 8.004 View dan 193 tanggapan terkait permasalahan banner tersebut, berikut komentar warganet :

yunitask18Ckckck bukan lagiik orng2 pribumii ini @noviayusmrz
nengtya_Kampungan dong? Kirain masuk kota disana.. haha.. #savegojeklampung @gojekbelampung @gojeklampung gw sih yes untuk gojek.. no ojek pengkolan pangkalan atau apalah jaman now..

zakimongCuma di lampung yang rusuh begini-_-. Suruh aja opang nya msuk gojek pening amat

lusita152Yailah gmna mau kkampus kalo ojek online gak boleh lewat πŸ˜‚πŸ˜‚, semoga dpet solusi terbaik deh biar sama" enak & gak sikut"an lagi 😊

anaklangit7Alah bodo amat2 lewat2 aja babang ojol..Emang jalan pribadi... Mace

noviayusmrz@yunitask18 kasian yg rumahny disana ya. Perlu di ruqyah ojek pangkalannya πŸ˜‚

antonandaricKita kumpulin tanda tangan petisi kalo masyrakat bandar Lampung mendukung @gojekbelampung sy yakin masyarakat terbantu dengan ada nya ojek online
septianikurniasihRezeki mah masing" dan udah ada yg atur jadi ga perlu pake spanduk bener ky gt an @gojekbelampung

herry.samzJalan emg punya keluarga lu apa.. parah

indrisyafffNorakkk

claraaoctavianyLampung mah susah buat maju, masak orang cari rejeki aja di larang, katanya rejeki udh ada yg ngatur, tapi ttep aja takut kalah saing. Ikutin perkembangan zaman om, jgn stay disitu ajaπŸ˜…

putririaagustinaalebay. rezeki mah udh ada yg atur. jgn takut ga ada pelangganπŸ˜‡

feby_putelyWaduhhh daerah aku lagi...tolong dong pihak terkait diamankan jgn diskriminasi gitu si opang.ojek online skr merupakan solusi yg sangat membantu keperluan saya


akbarfadhilah@denitaash_ masih kak

winda_evarianaBersaing itu secara adil dan damai karna rezeki itu sdh ada yg ngatur,,

winda_evarianaAllah sdh mengatur rezeki umatnya, sesuai dng usha msing² jdi gk prlu brbuat bgtu untuk ojek² pangkalan 😊

vivi.r.adhawiyahLebay amat sih ya -_-


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments